MIX&MOVE, an Urban Lifestyle Experience

 


Hello Movers Jogja,
Ada acara keren yang sayang banget kalo dilewatin. MIX & MOVE Party yang diadakan di tempat yang tidak biasa, bayangin di tempat parkir Tuan Muda Cafe Seturan. Etapi, parkiran itu bakal disulap ama tim SocialHost Yogyakarta jadi tempat party yang keren dan cool sensation.

Kalo selama ini party identik dengan alkohol dan hal-hal berbau negatif, party yang ini istimewa ciyee kayak Jogja aja.  Beberapa komunitas seperti UrbexPeopleYK, MoveKIlla, OmScooty dan Vespariwisata bakal menghibur para pengunjung. Perform free style basketball  oleh Movekilla, dancer dari OzoraDancer dan breakdance yang atraktif dijamin bikin jiwa mudamu menggelegar #halah.

Urban Lifestyle Experience
Tak bisa dipungkiri, anak muda memang mempunyai gaya hidup "urban" atau gaya hidup perkotaan. Mereka membutuhkan hiburan kekinian yang oleh SocialHost dibikinlah MIX&MOVE, hiburan Elektronik Dance Music sambil menikmati perform dari komunitas-komunitas urban people.

Kata temen saya #bukanSayaLho party tuh jam 10 malem baru mulai, mesti beli tiket yang harganya lumayan dan didalem club suasananya hot, dalam arti yang sebenernya yaa. Nah, buat kamu yang pengen party yang sore dah start, ga bakal takut dimarahi Ibu kos karena pulang kemaleman dan pastinya NO ALKOHOL. Ga kawatir bakal kelaperan, coz ada FoodTruck dari Tropical_ID. Party disini ga bakal bikin kegerahan, panitia menyiapkan konsep The Green Tunnel, indoor bernuansa hijau yang adem dan menghadirkan sensasi dingin.

COME n JOIN  

MIX&MOVE

FRIDAY, 29.5.15 FROM 4-10 PM

NEAR TUAN MUDA CAFE SETURAN

TICKET FREE

18 +

REGISTRATION JUST FOLLOW @SOCIALHOST_ 

Social Host juga mewadahi para DJ yang belum tenar untuk menunjukkan kompetensinya disini, Elektronik Dance Music bakal di set oleh Awingsky&Pamweedwicky, PRJCT-O, AnggaDabon dari Jakarta dan Austyn & Uto Arifin dari Makasar. 

Pastiin kamu hadir dan jangan lupa registrasi dulu @Socialhost_ 

MIX&MOVE didukung oleh :
Tuan Muda Cafe Seturan
Raja Nasi Goreng
Frogstone Cloth
Radio Swaragama FM
Radio Geronimo FM
Pamityang2an
Qwerty Radio
@infosenijogja
@jogjaiklan
@nongkrongasikjogja

Komentar

  1. ini nih, eventnya para Dije...semangaaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga cuma buat DJ koq mas Adi, banyak komunitas lain juga unjuk gigi. Coba saiya masih muda, gabung dah.

      Hapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)