Skip to main content

Yuk, Walking Tour di Kotagede

Matahari beringsut ke ufuk barat. Belum tenggelam sepenuhnya karena sinarnya masih terasa menyengat di kulit. Kami berempat sudah sampai di sebuah homestay di kawasan Kotagede. Disana sudah ada beberapa teman peserta Kotagede Walking Tour yang akan turut serta menjelajahi area Kotagede. Pastinya dengan berjalan kaki. Judulnya saja sudah walking tour. LoL
Tepat pukul 3 sore walking tour dimulai. Perjalanan diawali dari Lapangan Karang Kotagede, kemudian menyusuri gang-gang  kecil yang hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki. Peserta walking tour  sekitar 10 orang termasuk saya, mas bojo dan duo anak lanang. Suami sempat bertanya ulang, apakah serius mau ikut jalan kaki dan gimana kalau anak-anak kecapekan? Spontan saya jawab dengan yakin. "Ya jadilah pak' e" 
Begitulah suami saya yang sering males-malesan kalau diajak jalan kaki agak jauh. Jadinya perlulah sesekali dikerjain diajak jalan agak jauh. Itung-itung olahraga. Hehehehe.
Temen saya, Adimas yang menjadi guide walki…

MIX&MOVE, an Urban Lifestyle Experience

 


Hello Movers Jogja,
Ada acara keren yang sayang banget kalo dilewatin. MIX & MOVE Party yang diadakan di tempat yang tidak biasa, bayangin di tempat parkir Tuan Muda Cafe Seturan. Etapi, parkiran itu bakal disulap ama tim SocialHost Yogyakarta jadi tempat party yang keren dan cool sensation.

Kalo selama ini party identik dengan alkohol dan hal-hal berbau negatif, party yang ini istimewa ciyee kayak Jogja aja.  Beberapa komunitas seperti UrbexPeopleYK, MoveKIlla, OmScooty dan Vespariwisata bakal menghibur para pengunjung. Perform free style basketball  oleh Movekilla, dancer dari OzoraDancer dan breakdance yang atraktif dijamin bikin jiwa mudamu menggelegar #halah.

Urban Lifestyle Experience
Tak bisa dipungkiri, anak muda memang mempunyai gaya hidup "urban" atau gaya hidup perkotaan. Mereka membutuhkan hiburan kekinian yang oleh SocialHost dibikinlah MIX&MOVE, hiburan Elektronik Dance Music sambil menikmati perform dari komunitas-komunitas urban people.

Kata temen saya #bukanSayaLho party tuh jam 10 malem baru mulai, mesti beli tiket yang harganya lumayan dan didalem club suasananya hot, dalam arti yang sebenernya yaa. Nah, buat kamu yang pengen party yang sore dah start, ga bakal takut dimarahi Ibu kos karena pulang kemaleman dan pastinya NO ALKOHOL. Ga kawatir bakal kelaperan, coz ada FoodTruck dari Tropical_ID. Party disini ga bakal bikin kegerahan, panitia menyiapkan konsep The Green Tunnel, indoor bernuansa hijau yang adem dan menghadirkan sensasi dingin.

COME n JOIN  

MIX&MOVE

FRIDAY, 29.5.15 FROM 4-10 PM

NEAR TUAN MUDA CAFE SETURAN

TICKET FREE

18 +

REGISTRATION JUST FOLLOW @SOCIALHOST_ 

Social Host juga mewadahi para DJ yang belum tenar untuk menunjukkan kompetensinya disini, Elektronik Dance Music bakal di set oleh Awingsky&Pamweedwicky, PRJCT-O, AnggaDabon dari Jakarta dan Austyn & Uto Arifin dari Makasar. 

Pastiin kamu hadir dan jangan lupa registrasi dulu @Socialhost_ 

MIX&MOVE didukung oleh :
Tuan Muda Cafe Seturan
Raja Nasi Goreng
Frogstone Cloth
Radio Swaragama FM
Radio Geronimo FM
Pamityang2an
Qwerty Radio
@infosenijogja
@jogjaiklan
@nongkrongasikjogja

Comments

  1. ini nih, eventnya para Dije...semangaaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga cuma buat DJ koq mas Adi, banyak komunitas lain juga unjuk gigi. Coba saiya masih muda, gabung dah.

      Delete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…