Belanja Semakin Mudah di Shopious.com

Perempuan selalu identik dengan hobi belanja.  Perempuan mana sih yang ga doyan belanja, apalagi pas dompet tebel, apalagi ngeliat  SALE atau DISKON di mall favorit. Mata bakalan ijo, dan berakhir sirnanya uang jatah beli beras besok pagi. Hahaha.. koq jadi ajang curhat pribadi gini ya.

Tapi, kayaknya ga saya aja dech yang suka shopping, hallo emak cantik, siapa yang ga suka belanja. Tuh, semua ngaku kalo suka beli ini itu, hehehe... sampe mata suami mendelik ngeliat barang belanjaan istrinya segambreng.

Dulu kita terbiasa belanja secara offline, datang ke toko atau swalayan yang kita tuju, pilih-pilih, bayar, then carry home. Kebayangkan panasnya jalanan kalo siang, apalagi naik motor, wuihh keringetan. Tapi kalo bawa mobil, jalanan juga macet, jadi makin bete di perjalanan.

Nah, di era digital ini masak iya perlu serepot itu? Enggak kali ya. Ada  buanyak toko online berjajar di dunia maya. Mau cari apa ajah ada, dai bumbu masak, sembako, baju, mobil, tas, bahkan bulu mata ala Syahrini juga ada. Tinggal buka gadget, search di google barang yang kita cari, ketemu tokonya dan silakan dipilih barang yang disukai.

Terkadang saat menemukan satu toko online, kita ga yakin bener ga nih harganya dah paling murah atau koleksinya ga begitu lengkap. Lantas, kita harus membuka situs toko online yang lain, searching lagi, an dibandingin dan itu memakan waktu.

Selain melalui situs shop online, sekarang makin banyak ajah penjual majang barang dagangannya di akun IG mereka. Tahukan Instagram, OK saya jelaskan. Instagram merupakan aplikasi dimana kita bisa berbagi foto dan membagikannya kepada follower kita. Dan salah satu aplikasi yang paling enak buat jualan, potret barang kita, upload, kasih tagar # sesuai jenis, dan pengguna Instagram lain bisa melihat semua barang kita, tinggal sekrol sekrol dan silakan dipilih-pilih. Yang jelas, lebih sederhana dari pada situs jual beli online.
Gimana, dah ngerti akun IG kan, kalo belum bikin deh, biar lebih ngehits, n jangan lupa add prima_hapsari yaa (lho malah nyari follower).

Etapi, terkadang penjual "nakal" juga. Nakalnya seperti apa? Gini, mereke jualan baju, tapi di caption barang ga hanya tagar #baju (tagar itu digunakan untuk memberi label barang, misal #bajucewek, nah barang yang dijual baju cewek, untuk memudahkan pembeli mencari barang), tapi juga nyamtumin #tas #sepatu. Dan itu menyesatkan pembeli. Misal, kita lagibuka-buka Instagram, mau nyari baju anak, ketik deh #bajuanak, tapi yang keluar ga hanya baju anak, tapi barang lain juga, itu karena penjual juga masang #bajuanak dicaption barang selain baju anak juga.


Si cantik Shopious


Kabar gembira buat kita semua, apa itu, yang jelas bukan kulit manggis, hahaha... Bagi kamu yang suka blanja dan pengen yang  praktis, dapet barang dengan harga paling murah, bisa pilah pilih dengan puas ples
ga deg-degan ama penjual yang suka tipu-tipu, kini telah hadir website online shop Shopious.com. Shopious merupakan website aggregator yang menyatukan toko-toko online di instagram. Dan yang pasti Shopious dah memilah sesuai barang dan dijual serta penjual yang terkemuka dan terpercaya. So, ga ada ceritanya kita nyari sepatu high heels, eh yang nonggol sepatu bola.

Kita bakal terhubung langsung dengan penjual di akun Instagram penjual tanpa kawatir tersesat di label barang yang tidak kita inginkan. Dan lagi, pilihannya bakal buanyak bingit, hasrat berbelanja kita bakalan terpuaskan melalui Shopious.com. Liat satu akun seller di  Instagram ajah dah bikin mata ijo, apalagi di Shopious.com ada ribuan penjual, nah siapin kaca mata rayben kamu dech, daripada keliatan sedang menyala ijo, hahaha.

Pegimana kawans, kayaknya dah ga kuat ya kepo-kepoin Shopious.com dan belanja belinji di sana. Shopious.com membantu konsumen untuk menemukan barang-barang terbaik dan terbaru di ribuan toko online terpercaya yang ada di Indonesia.

Selamat berbelanja, kawans.

Komentar

  1. jadi beli kacamata ijo dulu nih mbak? hi hi hi disangka laler dong nanti :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)