Wednesday, 8 April 2015

The Sunset Hotel & Restoran Kuta Bali

Tampak depan
Bersantai di lobby

Bali lagi eh lagi, ga bosen kann?
Satu lagi hotel yang mau saya review yaitu The Sunset hotel di  Jl. Dewi Sri , Kuta , Badung, Bali. Budget hotel yang lumayanlah kalo cuma buat nginep semalem. Saya ke Bali bersama teman kantor, dan semua sudah di urus sama pihak travel, dari tiket pesawat, tujuan wisata , sampe hotel tempat kami menginap.


Saya datang ke hotel saat malam, dan sayang banget hotel ini sangat gelap, lobby yang berada di samping hampir tidak terlihat. Dulu pernah hampir menginap disini, tapi dari depan hanya terlihat resto yang remang-remang, tidak  tampak gedungnya yang ternyata bersusun beberapa lantai. 

Kolam renang yang berada di tengah hotel
Saat menginap kemaren saya baru sadar, kalo dulu pernah mampir tanya-tanya disini, dan setelah masuk ke dalam ternyata lumayan luas dan cukup lengkap fasilitasnya. Dengan range harga sekitar 500.000 IDR untuk kamar deluxe kita bisa beristirahat di salah satu hotel dengan lokasi yang strategis, karena berada di segitiga emas Kuta, Seminyak dan Legian.
Toilet yang bersih, sayang amenitiesnya cuma satu, padahal saya sekamar berdua

Kamar dengan twin bed

Restoran berada di lantai satu, jadi satu dengan lobi, ruang makan tidak terlalu luas, menu makan standart dan waitresnya kurang sigap, so saat mau ganti menu, meja masih penuh dengan piring kotor. Amenities juga kurang lengkap, kami tinggal sekamar berpasangan dengan teman, tapi peralatan mandi dan towelnya cuma satu, sandal juga cuma satu buah. Dan yang bikin agak bete, saat check out kami masih ditahan karena ada satu kamar yang towelnya cuma satu, padahal yang cuma ada satu saat kami check in.

Tidur di hotel slalu membuat saya tidur lelap, hahaha. Dan saatnya mengelilingi pulau dewata, dan mencoba aneka olahraga air di  Tanjung Benoa.

3 comments:

  1. mbak Prim...tempatnya enak banget nih...bikin betah dikamar hotel nih jadinya :)

    ReplyDelete
  2. aaarrrggghhh...jadi pengen ke bali mak...*mari nabung nabung :D

    ReplyDelete
  3. Hihi..sama mba tidur di hotel membuat saya terlelap juga..lain sih suasananya...dan adeemm jadi pengen santai2 terus..

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts