Wednesday, 15 April 2015

Indahnya Kebersamaan di Pantai Nusa Dua

Ke Bali bersama keluarga besar tuh seneng banget, walo capek di perjalanan dan pake ribut di mobil, eh nyampe lokasi wisata ya pada ketawa ketiwi. Pantai Pandawa dan Tanjung Benoa sudah saya tulis sebelumnya, dan kali ini giliran Pantai Nusa Dua yang saya kunjungi. Walaupun momentnya duluan Pantai Nusa Dua eh malah telat nulisnya. Dimaapken yang kawan Aprint.

Langitnya yang biru bikin saya menganga
 Untuk menyingkat waktu dari Denpasar menuju Nusa Dua lewat tol atas laut, saya baru sekali ini melewati tol atas laut, langsung deh buka jendela dan liat kiri kanan, dibawah jalan laut bo', nek nyemplung piye yooo. Langsung menuju Nusa Dua yang so eksotik. Ga kayak di Kuta, kawasan Nusa Dua merupakan kawasan resort ternama. Hotel bintang mewah dan resort bintang lima bertebaran disini, sebelum masuk area ada pengecekan oleh penjaga keamanan. Mobil diperiksa sebelum masuk ke kawasan ini. Ngeliat resort-resortnya cuma bisa melongo, wuihh apik-apik, berapa harganya ya nginep disini. Nusa Dua berdekatan dengan Tanjung Benoa, jadi kalo ke sini jangan lupa maen olahraga air di Tanjung Benoa.

Adik ipar, adik saya dan ketiga krucil, yah saya malah sibuk makan popmi

Setiap resort mempunyai private beach yang hanya bisa dikunjungi oleh penghuni hotel, tapi ada juga sisi pantai yang bisa dimasuki oleh pengunjung walaupun tak menginap di resort, ya seperti saya, hehehe


Saya menemani sikecil main air
Sampai di pantai semua langsung masuk air, kecuali anak saya yang besar memang takut air. Padahal emaknya dah nyemplung eh dia jejeritan ga mau masuk laut.  Padahal adeknya malah hepi banget main air ditemeni bapaknya.



Saka lanjut main air ama Bapak dan omnyaaa, semoga ga masuk angin yaa


Ya Tuhan, bisa motret suami pas senyum itu sesuatu bangettt


Ponakan cantik ini demen banget kalo nyemplung laut.
Bapak dan ketiga adik saya langsung buka baju dan mandi, duh seger banget pasti ya. Sementara saya di pinggir nemenin mas Nathan main pasir.

Bapak dan adik saya keasyikan berenang dan selfie





Adik ragil saya yg bawa tongsis kemanapun


Numpang nampang di Bay Resort, semoga suatu saat bisa nginep sini
Sementara yang lain mandi dan ganti baju, saya dan suami bersantai sambil menikmati es klamud. Tak seperti tempat wisata lain, disini penjualnya cuma sedikit, maklum kebanyakan di dalem resort. Kalo pengunjung di Tanjung Benoa kebanyakan turis ASIA dari Cina , Jepang atau Korea. Di Nusa Dua kebanyakan bule dan mereka menikmati laut dengan olah raga surfing.

Ohya, kalo jajan disini mending nanya dulu harganya ya, takutnya "dikepruk" harganya. Seperti saya kemaren, dua es klamud dan 1 es krim yang harga normalnya 4000, jadi merogoh kocek 80 rebu. Tapi ya gapapalah, bagi-bagi rejeki. 
Yes, udah dulu yaaaaa kawan Aprint, ketemu lagi di next post. 
Yihaaaaa :)










5 comments:

  1. Waaah senengnya. Jadi pengin ngajak keluarga juga. Sudah pernah kesana semua tp sendiri2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo smp dah ada karya wisata kesana ya mak Lus, bpk ibu blm pernah ksana, jd bareng sekeluarga sekalian

      Delete
  2. Aku baru 2 kali ke Bali, belum pernah kuposting. Kapan2 posting juga ah, meski sudah telat banget hehehe. Asyik ya kalo liburan bareng2, jadi pengin ke Bali lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di posting aja mbak, yah buat kenangan pribadi.

      Delete
  3. itu es 80 ribu ? gasalaah ? :D mau ga bayar ya gimana orang udah di pesenin terus udah di makan juga kan ya :D

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts