Friday, 10 April 2015

Aroma Surga

Salah satu hal yang membuat saya bahagia adalah saat nguyel-uyel si kecil, dek Arsaka. Usianya udah 1,5 tahun, ga nyangka aja cepet besarnya. Yah walaupun punya baby tuh masa rempong2nya, apalagi dia nempel terus ama emaknya kayak prangko. Saat motor saya dah di depan pintu, dia udah nungguin dari balik pintu, dan manggilin saya "mbuk-mbuk", maksudnya Ibuuuu gitu.

Aromamu penyemangat gidupku 'le (lebay.com)


Saat malem gini, dia bobok angler dan saya suka gangguin, dicium-cium sampe kadang kebangun, hehe..iseng banget ya emaknya. Ato kalo pagi dia males bangun ya terpaksa tak uyel2 lagi, takutnya pas saya berangkat dia malah bangun dan nyariin saya. Kasian, kalo mata melek tapi ga nemuin Ibunya.

Yang bikin ngangenin dari baby adalah aromanya, apalagi pas bangun tidurk , dari bau minyak telon, wanginya bedak ples asemnya keringet dia, wuihhh aroma surga banget, saya hirup sepuasnya, mumpung masih bayi. Cos, ntar udah gedean dikit aromanya dah beda.

Masnya sekarang udah 3,5 tahun, aromanya udah beda ama adiknya, asem-asemnya dah ga nikmat lagi, hahaha. Siapa yang punya baby pasti seneng kan aroma surga si kecil.


15 comments:

  1. hallo Arsaka, dapet salam nih dari Alfi, umurnya hampir sama lho, kayaya seru nih kalo ngumpul bareng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seumuran ya jeng Ev, pasti rame ya kalo kumpul anak-anak blogger,hehe

      Delete
  2. Ya Allah lucunya dan menggemaskan senyumannya :)

    ReplyDelete
  3. hehehe lucu banget,saya juga suka uyel2 ponakan mbak,lucu banget soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawaannya gemes ya kalo liat baby tu Mak.

      Delete
  4. lucu senyumannya :)
    btw anak yg ke berapa nie mba??

    ReplyDelete
  5. Hohoho, saya juga suka gituin si kecil. ^^/ Kompakan deh rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya semua emak demen ya ama aroma si kecil

      Delete
  6. bayi yang sehat yah :)
    mudah"an sehat selalu

    ReplyDelete
  7. Haloo arsaka...
    Iya kecutnya bayi ngangenin....tpi aku dulu rajin waslapin seh... >.< biar bersihhh...
    Cepet banget ya mba...:")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo malem ga sempet waslapin mak, cuma kalo mau bobok ajah, biar nyaman

      Delete
  8. setuju mak, kecutnya bayi itu ngangenin, kalau udah 2,5 tahun kayak anakku asemnya udah beda wkwkwk

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts