Trans Studio Bandung

Sebelum jalan, pose dulu donk

Hayo siapa yang pengen maen ke Trans Studio Bandung? Pasti semua pengen ya dateng ke  kawasan wisata terpadu di Bandung, Indonesia, tepatnya di area Bandung Supermal. Trans Studio dibangun pada areal seluas 4,2 hektare dan merupakan kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung.

Dulu pertama tahu Trans Studio Bandung di acara Ceriwis yang dipandu Ruben ama Indra Bekti, saya cuma mupeng ngeliatnya n make a wish suatu saat bisa ke sini. Dan kesampean juga pada November 2014 kemaren.

Saya ke Bandung dalam rangka kegiatan kantor dan mampirlah ke sini. Jadi, saya jalan bareng Bapak-bapak serta Ibu-ibu temen kantor, pake batik meneh. Uhh...bener-bener salah kostum. Karena udah kesorean, mau ke hotel dulu waktunya sudah mepet.




Harga tiket masuk di hari biasa sebesar 150 ribu, sedang pada hari libur 250 ribu. Karena saya datang bukan di weekend atau tanggal merah, jadi saya cuma membayar 150 ribu aja. Sebelum membeli tiket kita harus membeli kartu Mega Cash sebesar 10 ribu baru kemudian diisi ulang dan kita membeli tiket dengan saldo yang ada di Mega Cash. Untuk membeli barang di dalam studio atau mall Trans Studio juga harus memakai kartu itu, menurut saya agak repot juga, saat saya kehausan dan mau beli minum ternyata tidak bisa pake uang cash, padahal kartu diteman saya dan ga tau dia berada dimana.

Karena saya mau bertualang, saya berpisah dengan teman-teman saya, Jalan bareng mantan anak muda tuh seneng2 gimana gitu. Lha tiap wahana permainan cuma dilihat doang, ya rugilah udah bayar mahal ini.jadi saya sendirian mencicipi hampir semua wahana yang ada. Sebut saja naik roller coaster, vertigo, yah walaupun jantung sempet empot-empotan, dan ngantri bareng ABG yaaa enjoy aja. 
Yamaha Racing Coaster, semacam roller coaster

Studio 4D

Diputar, dibalik diputer lagi, teriak kenceng

 
Anak-anak bakal seneng masuk arena ini, banyak pengetahuan

Disini, bisa naek balon udara








Setelah hampir semua wahana saya jajal, ternyata ada satu tempat yang saya ga berani masuk sendiri. Kalo disuruh milih naik vertigo lagi ato masuk dunia lain sendirian, pilih naik vertigo  ajah. Dan saya keliling-keling sampe menemukan kawan-kawan saya. Lalu mereka saya bujuk untuk masuk ke wahana ini, dan ga semua berani lho, kami bertujuh masuk ke wahana yang gelap gulita, menyusuri tiap ruangan yang mencekam, tapi ga jalan kaki lho, emoh aq kalo jalan kayak rumah hantu dipasar malam, n hantunya ngejar-ngejar. Disini kita naik kereta terbuka dan melewati ruangan semacam RS, rumah yang kosong, kuburan, ambulance yang kereta jenazahnya keluar sendiri,iihhhhh    takut, sampe pak Kabag aja teriak-teriak ketakutan lhooo...



Dan setelah puas berkeliling, ternyata capek juga dan saatnya makan. Untuk keluar dari Trans Studio kita harus melewati Mall Trans Studio, kan lokasinya sekompleks. Mungkin disett demikian agar pengunjung berbelanja di mall ini. Karena keburu laper, kami makan di food court mall, jenis makanannya banyak bingit. 


Iga bakar yang maknyuss


Ada menara Eifel lho di Bandung

Bapak Kasubag dan rekan kantor yang kecapekan
Serukan berpetualang di Trans Studio Bandung, jangan lupa kalo ke Bandung maen ke sini yaa

Komentar

  1. seru ya, mak. aku sering ke bandung tapi belum pernah ke sini. :D Masukin wishlist ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib dateng mbak, apalagi kalo rame2, seru banget

      Hapus
  2. aku belum pernah ke trans studio bandung mbak...

    BalasHapus
  3. makanannya mahal2 gak mak? denger2 sih mihil bingit

    BalasHapus
  4. hadeeeeuh jadi pengen ke bandung :(

    BalasHapus
  5. Wow....kerren ya Mak... Trans Studio Bandung... Aku belum pernah tuh ke sana... Btw, kabarnya di Palembang akan dibangun juga Trans Studio... Semoga deh terwujud shg gak jauh2 ke Bandung utk mencari hiburan dan refreshing.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)