Skip to main content

Tips Sebelum Membeli Laptop Terbaru dan Berkualitas

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini laptop menjadi benda primer bagi sebagian  orang. Hal tersebut karena laptop digunakan sebagai alat bantu kerja, yang  berpengaruh pada keberlangsungan hidup satu keluarga. Akan tetapi, meskipun sudah berkutat dengan laptop dalam keseharian, seringkali     orang-orang bingung ketika akan membeli ​laptop terbaru
Biasanya karena terkendala harga, atau ketidaktahuan mengenai spesifikasi  laptop masa kini yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu, sebelum  benar-benar berburu ke toko laptop, coba perhatikan beberapa tips ini. 
Kiat-Kiat Sebelum Membeli Laptop Baru : Generasi laptop masa kini sudah semakin canggih dan hampir menyamai    komputer dalam hal spesifikasi. Inilah mengapa laptop juga sering disebut  sebagai ​mini PC. Oleh  sebab itu, membeli laptop pun tak ubahnya mencari komputer, ada banyak   pertimbangan yang harus diperhatikan. Antara lain: 

1. OS Seperti Apa yang Ingin Diinstal pada Laptop Anda
Sampai saat ini, sistem operasi yang paling …

[REVIEW] Grand Serela Kuta Bali

 

Desember yang lalu saya dan keluarga besar saya mengadakan jalan2 ke Bali, via darat lho dari Klaten sampe Bali. Serunya perjalanan darat akan saya posting lain waktu ya. Karena ber 8 orang dewasa dan 3 tuyul kecil, kami mencari penginapan yang nyaman dan tidak terlalu mahal, tapi lokasinya strategis.

Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Dan pilihan saya jatuh ke Hotel Grand Serela di Kuta Bali. Karena anggota yang lain cuma manut aja, saya yang bertugas sebagai travel planner. Karena kami berlibur di peak season liburan Natal dan tahun baru, harga hunian meroket. Tapi karena saya pesan jauh hari melalui travel agen TRAVELOKA, saya bisa mendapatkan rate yang tidak terlalu mahal. Untuk standar room with breakfast kami hanya membayar 450.000 IDR per kamar. Ya, untuk hotel berbintang 3 harga segitu cukup murah mengingat hari libur panjang.  Kami memesan 4 kamar, satu untuk saya dan suami, untuk bapak ibu saya, adik saya dan istrinya dan satu untuk kedua adik saya. Karena belum pernah menginap dihotel yang bagus, bapak dan ibu saya senyam senyum seneng. Maklum kamar dirumah tidak seadem dan sebagus dihotel.

 

Kamar yang tidak terlalu luas, tapi design interior yang cantik menutupi kekurangan sempitnya kamar. Sayang, furniturenya tidak ramah anak, ada sudut lemari yang sangat lancip dan anak kecil gampang menabrak dan kejedot sudut lancip tersebut. Emaknya harus esktra hati-hati mengawasi si kecil. Walaupun sudah diawasi, tetep anak saya yang kecil jadi korban, pelipisnya berdarah. Beruntung lukanya tidak terlalu dalam.

Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Ada kolam renang cantik yang tidak terlalu luas di belakang resto, tapi karena waktu yang mepet, kami ga sempet renang, padahal pengen bingit.

Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Breakfast di Grand Serela cukup enak, walaupun tidak sekomplit hotel bintang 4, tapi masakan enak dan slalu hangat. Saya paling sebel kalo mendapati makanan yang tersaji sudah dingin, walopun enak jadi hambar karena dingin. Restonya juga luas dan nyaman.
Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Dan yang bikin saya puas, adalah para pegawainya ramah dan slalu tersenyum manis.

Comments

  1. wah...hotelnya asik tenan ya mbak, bikin betah deh :)

    ReplyDelete
  2. kolamnya cantik deh mbak pengen nyebur rasanya hehe

    ReplyDelete
  3. kayaknya cozy banget tempatnya mba...

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …