Thursday, 12 March 2015

[REVIEW] Grand Serela Kuta Bali

 

Desember yang lalu saya dan keluarga besar saya mengadakan jalan2 ke Bali, via darat lho dari Klaten sampe Bali. Serunya perjalanan darat akan saya posting lain waktu ya. Karena ber 8 orang dewasa dan 3 tuyul kecil, kami mencari penginapan yang nyaman dan tidak terlalu mahal, tapi lokasinya strategis.

Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Dan pilihan saya jatuh ke Hotel Grand Serela di Kuta Bali. Karena anggota yang lain cuma manut aja, saya yang bertugas sebagai travel planner. Karena kami berlibur di peak season liburan Natal dan tahun baru, harga hunian meroket. Tapi karena saya pesan jauh hari melalui travel agen TRAVELOKA, saya bisa mendapatkan rate yang tidak terlalu mahal. Untuk standar room with breakfast kami hanya membayar 450.000 IDR per kamar. Ya, untuk hotel berbintang 3 harga segitu cukup murah mengingat hari libur panjang.  Kami memesan 4 kamar, satu untuk saya dan suami, untuk bapak ibu saya, adik saya dan istrinya dan satu untuk kedua adik saya. Karena belum pernah menginap dihotel yang bagus, bapak dan ibu saya senyam senyum seneng. Maklum kamar dirumah tidak seadem dan sebagus dihotel.

 

Kamar yang tidak terlalu luas, tapi design interior yang cantik menutupi kekurangan sempitnya kamar. Sayang, furniturenya tidak ramah anak, ada sudut lemari yang sangat lancip dan anak kecil gampang menabrak dan kejedot sudut lancip tersebut. Emaknya harus esktra hati-hati mengawasi si kecil. Walaupun sudah diawasi, tetep anak saya yang kecil jadi korban, pelipisnya berdarah. Beruntung lukanya tidak terlalu dalam.

Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Ada kolam renang cantik yang tidak terlalu luas di belakang resto, tapi karena waktu yang mepet, kami ga sempet renang, padahal pengen bingit.

Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Breakfast di Grand Serela cukup enak, walaupun tidak sekomplit hotel bintang 4, tapi masakan enak dan slalu hangat. Saya paling sebel kalo mendapati makanan yang tersaji sudah dingin, walopun enak jadi hambar karena dingin. Restonya juga luas dan nyaman.
Hasil gambar untuk grand serela kuta bali

Dan yang bikin saya puas, adalah para pegawainya ramah dan slalu tersenyum manis.

3 comments:

  1. wah...hotelnya asik tenan ya mbak, bikin betah deh :)

    ReplyDelete
  2. kolamnya cantik deh mbak pengen nyebur rasanya hehe

    ReplyDelete
  3. kayaknya cozy banget tempatnya mba...

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts