Saturday, 7 March 2015

Pemenang GA My First Love Aprint Story




Selamat malam sahabat, sebelumnya saya minta maaf karena terpaksa pengumuman pemenang GA My First Love terpaksa mundur. Karena beberapa hari yang lalu dan sampai malem ini anak saya yang kecil sakit. Padahal saya megang lappie hanya saat semua manusia dirumah saya, suami, dan anak-anak saya tidur. Dan saat si kecil rewel dan gendongan, terpaksa emaknya ga bisa ngapa-ngapain.

Dan tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan blogger yang telah berkenan mengikuti GA saya, ga nyangka juga ternyata banyak yang ikut, dan kadang disitu saya merasa terharu,hehe...  Semoga silaturahmi tetap terjaga dan sering-sering main kesini yaaa *haha..maunya*

Finally, this is the winner of GA My First Love : 
1.  Mas Edi Padmono     https://menujumadani.wordpress.com/2015/02/14/titip-cintaku/
Mas Edi  bercerita tentang pertemuan istri dan mantan pacarnya , dan kedua wanita itu sama-sama masih mencintai Mas Edi, ya walaupun keduanya merasa sakit tapi kejujuran keduanya melegakan mereka dan beban antara masa sekarang dan masa lalu. Ini pesan si mantan kepada sang istri “Mbak…aku dan mas Edi saling mencintai, bahkan sampai kapanpun rasa itu akan terus ada dan tersimpan tapi kami tidaklah beruntung yang harus terpisah oleh takdir. Terimakasih sudah merawat dan membangkitkan semangat hidupnya…..dia memang cintaku tapi dia itu milikmu mbak…maka aku titipkan cintaku kepadamu ya mbak….”

2. Leyla Hana   http://leylahana.blogspot.com/2015/02/yang-tersimpan-dalam-buku-harian.html
Siapa yang ga kenal mbak Leyla, pasti kenal penulis beken ini donk. Cerita My First Love mbak Leyla tergolong lucu, bacanya geli gimana gitu, buku diari mantan pacar kebaca sama suami, bahkan suami malah kenal sama sang cinta pertama, penasaran baca di blog mbak Leyla yaa.

3. Diah Siregar  http://dnebula.blogspot.com/2015/02/kepada-17-januariku-cinta-pertamaku.html
Pernah ngerasain cinta beda keyakinan? Ehm, ngilunya melebihi diselingkuhi lho. Dan bijaknya mbak Diah saat terjatuh dalam cinta yang harus berpisah. 
"Untuk usia yang masih tergolong muda kala itu, aku bahagia karena kita memiliki cinta yang tak egois. Cinta yang dewasa tanpa perlu mempertanyakan siapa yang salah. Sebab memang tidak ada yang salah. Tidak ada yang salah dengan getar indah yang kita rasakan bersama. Tidak ada yang salah dengan garis takdir yang mempertemukan kita. Tidak ada yang salah dengan kenyataan bahwa kita dilahirkan dari rahim dua orang ibu yang berbeda keyakinan. Pun tidak ada yang salah dengan segala ketentuan-Nya atas kita. Karena bagaimanapun, cinta adalah hal yang patut disyukuri."

4.  Syifa Azmy Khoirunnisa
http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2015/02/myfirstlove-yang-pernah-ada-yang-kini.html
 Mau tahu cerita tentang cinta pertama yang telah tiada, bahkan sempat pamitan tanpa disadari? Baca dech tulisan mbak Syifa yang bikin nangis.



5; Mbak Yuni Handono
http://www.yunihandono.com/2015/01/cinta-pertamaku-sepenggal-kisah-pilu.html
Bagaimana sakitnya dikhianati oleh pacar tersayang, huh..sakitnya disini, itu kata mbak Yuni, seperti judulnya, yang baca ikutan pilu. Tapi semua ada hikmahnya dan tetep hepi ending.

6. Winny
https://winnywidyawati.wordpress.com/2015/01/29/surau-kenangan
Ternyata, cinta bisa hadir dimana saja, seperti kisah mbak Winny yang cinta pertamanya terpaut saat berada di surau.

Dua pengirim pertama yang beruntung :


Pemenang  hiburan :
Bayangkan saja walaupun sudah 10 tahun berlalu, penulis masih  menyimpan rasa ini.
  • Ingin kabur, tapi tak bisa. Aku terlanjur memesan donat, masa nggak jadi bayar? tambah malu dong.
  • Ingin senyum, Kupasang senyum terbaik, tapi aku bahkan tak tau itu senyum terbaikku atau bukan? tidak ada kaca didepanku, ugh harusnya setiap tempat makan ada kaca, jadi aku tahu apakah aku terlihat oke atau nggak! Ingin sekali rasanya pinjam senyum Luna Maya saat itu.
  • Ingin mengajak ngobrol, mulutku tertutup rapat seketika membisu, I freeze and never do it, my tongue gets tied the words get trapped. Hanya dadaku yang bergemuruh nggak karuan.

Selamat kepada kawan semua, untuk selanjutnya silakan mengirimkan nama, alamat dan no HP ke email saya : Cahelexaprin@gmail.com atau sms ke 085642000200.

Terimakasih dan semoga berjumpa di GA Aprint Story selanjutnya.

19 comments:

  1. Semoga si kecil cepey sembuh ya mak prima.
    GA nya emang sukses besar ya mak, pesertanya banyak, termasuk daku...temanya memang menggugah selera jiwa..aseg...
    Oke dah kalau gt, selamat bwt para pemenang, :)

    ReplyDelete
  2. Waaahhh...Selamat untuk para pemenang yaaa...Ikut Happy! :)

    ReplyDelete
  3. selamat untuk para pemenang ...semoga kisahnya terus menginspirasi ya..

    ReplyDelete
  4. selamat ya utk semua pemenang :) selamat juga utk GA nya mba Prima. Semoga anaknya cepat sehat ya...

    ReplyDelete
  5. Selamattt buat yang menang
    Maaf ya mak...aku nggak ngikut :"(

    ReplyDelete
  6. Seruuuu...sayang draft fenny mangkrak karena blog lagi di maintenance :(

    ReplyDelete
  7. Wow...terima kasih mbak Prima namaku nyangkut di urutan ke-5...kisah cinta pertama yang bener2 tidak bisa terlupakan, dan selamat untuk semua pemenang...

    ReplyDelete
  8. Makasih, maaaak... aiiih, seneng banget nih :D

    ReplyDelete
  9. Selamat untuk para pemenang ..

    ReplyDelete
  10. Heh number one...? Terimakasi mbak prima dan sukses untuk smua muanya.

    ReplyDelete
  11. selamat ya untuk para pemenang :)

    ReplyDelete
  12. baru sempat mampir lagi kesini, dan surprised liat nama saya nangkring di urutan ke-3. thanks mbak Prima. selamat juga untuk semua peserta, kita semua adalah pemenang :)

    btw, cepat sembuh buat si kecil ya mbak :)

    ReplyDelete
  13. Mbak Prima maaf nih mau nanya hadiah untuk pemenang emang belum dikirim ya? Saya juara 5 tapi blm dpt kiriman hadiah tuh hehehe...alamat lengkap sudah saya kirim by email...hehehe maaf lho mbak takutnya barang nyasar aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar mbak Yun, sebentar lagi juga sampai :) dah dikirim kok

      Delete
  14. Duh maaf ya mbak, saya kuatir aja soalnya banyak ekspedisi yang gak jelas, maaf maaf maaf ya mbak dan terima kasih bnyak hehehe

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts