Tuesday, 24 March 2015

Pantai Pandawa

Kalo kata saya Bali emang surganya pantai cantik, salah satunya Pantai Pandawa. Berlokasi di Kuta Selatan, yah berdekatan dengan obyek Garuda Wisnu Kencana dan Tanjung Benoa. Dan menurut saya, pantai ini jauh lebih cantik daripada pantai Kuta, apalagi Tanjung Benoa.



Pasirnya yang putih dan halus, ombaknya yang sangat tenang, airnya jernih dan tidak ada karang-karang yang membuat kaki kita sakit saat menyusurinya. Nyesel banget tadi udah main air di Tanjung Benoa, mo nyemplung lagi baju ganti dah ga ada stok.  Etapi, rugi donk disini cuma kepanasen, asli nyampe sini pas jam 12 siang, kulit langsung gosong.


Biarpun panasnya "ngenthang-ngenthang" saya tergoda untuk naik kayak, dengan menyewa kayak dan dayung sebesar Rp. 50.000 kita bisa mengarungi lautan, halah cuma dayung-dayung cantik dipinggiran doang, Takut basah, hahaha....

Banyak wisatawan yang juga menikmati wahana air ini, sambil liat ikan-ikan yang berenang. Karena ombaknya yang tenang banyak keluarga yang berenang bersama anak mereka. Jadi inget anak-anak dan kepengen ngajak mereka berenang disini suatu saat nanti.
Karena dah ada driver, yah saya dada-dada ajah ya, gausah dayung

Slalu kenakan life jaket yaaaa, biar aman.
Karena baru beberapa tahun dikembangkan, pantai Pandawa tidak terlalu padat seperti Pantai Kuta, pengunjung benar-benar bisa menikmati suasana pantai. Jalan menuju ke pantai berada di tengah batu kapur yang dibelah, dan disepanjang sisi jalan ada patung Pandawa yang diukir didalam tebing.

 

Jangan lupa kalo ke Bali jadiin Pantai Pandawa dalam list destination kamu yaa.

10 comments:

  1. sayang banget waktu ke bali aku ga berkunjung ke sini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. airnya jernih banget lho, saya juga nyesel kenapa pas ama anak2 desember kemarin malah gak kesini,

      Delete
  2. Kangen ke Bali, bareng keluarga kayak duluuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, pasti asyik banget kalo bareng keluarga. Makasih ya dah mampir.

      Delete
  3. pantainya cantik, tapi saya lebih suka sama jalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, dari atas tuh dah keliat lautnya yang biru ya

      Delete
  4. Bikin ngiler saja nih...jadi ingin berkunjung ke Bali nih Mbak...
    Pantainya sangat mempesona, naik kayak pasti sangat mengasyikan.

    Salam,

    ReplyDelete
  5. Masih terlalu ramai sih >.< Cantik banget itu patungnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih mbak, kalo pengen private ke Nusa Dua aja, resort disana punya private beach

      Delete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts