Saturday, 7 February 2015

Bye-Bye Belang-Belang


Bapak “Buk, kayaknya koq ada yang beda ya”

“Apaan sich Pak, biasa aja” kata saya.

“Ibu sekarang rajin pake sarung tangan ya?” Lanjut si Bapak

“Enggak tuh, emang kenapa Pak” saya balik nanya.

“Tangan Ibu sekarang dah ga belang-belang lagi ya, jadi lebih putih dan kulit kusam ditangan dah hilang”

“Oh ini, iya Pak, Ibu sekarang pake Marina Body Essence, gimana Ibu tambah kinclongkan”

Dan si Bapak Cuma tersenyum simpul

Rahasia bikin kulit lebih putih, kulit terang dan kinclong

Entah ada angin apa, tiba-tiba suami saya begitu memperhatikan saya, jarang-jarang bingit lho suami saya nanya-nanya gitu, apalagi masalah kecantikan.  Mungkin karena  kulit saya terlihat lebih putih, kulit terang dan kulit kusam tak kembali ‘kali ya. 

Saya termasuk wanita yang males pake make up ataupun tetek bengek masalah kecantikan. Ribet dan memakan waktu, apalagi anak saya dua, masih batita pulak.  Baru mo dandan, alat make up dah kesebar kemana-mana, belom lagi lisptik jadi patah n bedak padat hancur.  Ehem, bisa pusing 'pala barbie. Tapi yang namanya pake handbody atau body lotion, bagi saya hukumnya wajib.  Biar kulit lebih halus dan terawat. Syukur-syukur bisa nambah putih kayak artis-artis ditipi, hehehe.
Kenapa suami saya komentar kalau tangan saya belang-belang alias warnanya ga rata, ya karena saya ga pernah make sarung tangan saat naik motor, padahal setiap hari saya harus menempuh 60 km, saat berangkat dan pulang kantor. Jujur, saya males yang ribet2, sebelum berkendara saya harus pake jaket, slayer, helm dan karena ga wajib ya sarung tangannya ga dipake. Dan hasilnya saudara-saudara, dari pergelangan tangan sampai jari warna kulit cenderung lebih gelap dan kusam.

Experimental Woman, wuihh maksudnya bukan wanita yang bisa dicoba lho, tapi wanita yang suka nyoba-nyoba handbody. Pake merk inilah, itulah, ngikut iklan lah, tapi tetep, tu kulit ga berubah warna. (Bunglon kali yaaaa.)

Sebenarnya saya sudah bersyukur, ya walo ga putih-putih amat kulit saya termasuk kuning. Banyak orang yang saat bertemu saya memanggil dengan sebutan cicik, panggilan kakak perempuan dalam bahasa Cina. Apalagi dulu, saat saya masih punya counter HP, hampir semua pelanggan manggil saya Cik Prima, hehe..jadi GR juga, ngerasa mirip cicik-cicik yang cantik itu, padahal...............
Padahal, beginilah diriku...

Kembali ke Laptop eh ke topik,
Beberapa minggu yang lalu, saat belanja di supermarket, ada SPG cantik menawarkan produk dari Marina, yaitu Marina Body Essence. Saya langsung tertarik, ini pasti bukan handbody biasa, karena ada essencenya. Karena penasaran, saya langsung casciscus nanya ke mbaknya yang  kinclong*berharap bisa sekinclong mbaknya* hehe jadi gagal fokus ya.
Komposisi dari Marina Body Essence

Si mbak dengan lancarnya menjelaskan kalau Marina Body Essence mengandung 10x white yogurt boost, SPF 30, PA++, superfruit acai berry dan skin nourishment boost. Yang pasti bisa membuat kulit lebih putih,kulit terang, gelap kusam tak kembali.

"Bener nih mbak gelap kusam tak kembali", tanya saya sambil nyodorin tangan saya yang belang.
Jangan fokus ke sizenya yaaa, ini penampakan tanggan saya yang kusam dan ada bintik hitam

Dan si mbak benar-benar menyakinkan saya untuk menggunakan Marina Body Essence , dia menyarankan untuk rutin menggunakan Marina Body Essence setiap abis mandi paling tidak 2 minggu akan terlihat hasilnya, jika Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, kulit terang, gelap kusam tak kembali.

Dan benar, saya langsung kepincut sama Marina Body Essence , saat mbak cantik mengoleskan tester Marina  Body Essence ditangan saya. Wanginya yang soft dan lembut di kulit, ga bikin lengket kayak handbody lainnya. Langsung dech  ambil satu dan masukin ke keranjang belanjaan. Sambil make a wish, semoga bisa sekinclong mbak cantik tadi, ahaayyy.

Sebenernya, saya juga agak nggak ngerti ama yang dipaparin panjang lebar ama SPG  tadi, secara ada bahasa asing dan singkatan gitu. Dan sampai dirumah, ga langsung ya, tapi tengah malem saat duo krucil bobo, saya sowan ke mbah google, nanyaain istilah tadi artinya apaan sih, dan hasilnya :
  1. 10x White Yogurt Boost  berbahan dasar yogurt yang bermanfaat melembabkan, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit kasar dan meregenerasi kulit dan dapat membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.
  2. SPF 30 sebagai UVB protection (penyebab kanker kulit dan sunburn) dan PA++ sebagai UVA protection (penyebab penggelapan dan flek).
  3. Superfruit Açai Berry adalah buah dari tanaman acai palm (Euterpe oleracea). Buah ini mengandung 2 unsur yang bernama anthocyanins dan flavonoids. Keduanya adalah antioksidan yang tinggi, sehingga dapat menangkal radikal bebas.
 
www.sahabatmarina.com

Setelah tahu semua manfaat dari ingredients Marina Body Essense saya jadi lebih yakin dan memantabkan diri untuk rutin menggunakannya. Yah, meluangkan beberapa menit untuk memanjakan diri dengan menggunakan Marina Body Essense bagi saya adalah me time, setelah seharian dikantor dan dirumah mengurusi suami dan anak.  Badan menjadi lebih fresh setelah menggunakan Marina Body Essense , apalagi aroma wangi fruitnya. Ga perlu waktu lama, cukup 5 menit menutrisi kulit dengan Marina . Dan semua ini saya lakukan demi apa coba, ya demi kulit putih ideal tanpa gelap. Dan demi si mas suami biar tambah nempel kayak prangko.
Step by step penggunaan Marina Body Essence

Ternyata, perjuangan saya tidak sia-sia,  setelah rutin menggunakan Marina Body Essense , sedikit tapi pasti warna kulit saya menjadi lebih putih, kulit terang, kusam tak kembali. Warna kulit antara pergelangan dan jari-jari mulai terlihat hampir sama.  Warna kulit merata dan bye bye kulit belang.
Berikut ada beberapa tips sederhana merawat kulit:
  1. Bersihkan badan minimal 2x sehari
  2. Gunakan Marina Body Essence di permukaan kulit, jika ada bagian yang lebih gelap, aplikasikan lebih banyak.
  3. Tetap hindari paparan sinar matahari secara langsung, 
  4.  Banyak minum air putih dan konsumsi buah.
  5. Keep smile, slalu tersenyum biar awet muda. 
Dari segi harga, Marina Body Essense murah bingit. Cucok banget di kantong emak yang banyak tagihan ini, apalagi buat kamu,,,ya kamu..para mahasiswa yang belum berpenghasilan, hehehe. Just Kidding gals.
 
Kalau dulu saya slalu gonta ganti pasangan, maksud saya sering ganti body lotion, sekarang enggak lagi donk.  Saya sudah tidak bisa berpaling dari Marina Body Essense ,  karena saya sudah membuktikan "Bagaimana Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali"


Saking cintanya saya sama Marina Body Essence ini, saya  punya  pantun nih :
Hitam manis si kereta api
Jangan lupa turun di Pasar Legi
Kulit putih dambaan hati
Marina Body Essence pilihan hati


Marina, pilihan hatiku

4 comments:

  1. Aku juga pakai Marina, mak. Harganya memang bersahabat :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos mak Leyla, ikutan lombanya juga kaann

      Delete
  2. Dirimu emang mirip cicik cicik kok mak. Tdnya tak pikir emang cik prima beneran.hihi..sukses ya mak lombanya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cicik ga due toko mami Tayo, wah nek dirimu ikutan, keder aku,hehehe

      Delete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts