Serunya Mobil New SIRION Facelift 2015

 "Tak kenal maka tak sayang"

Pepatah diatas memang tepat, jika kita belum mengenal seseorang dan kita belum mengetahui kekurangan atau kelebihannya pasti sulit bagi kita untuk sayang sama dia. Begitupun saya, karena saya sebelumnya belum mengenal SIRION, masih saja tak percaya dan yakin dengan kehandalan sebuah city car yang berukuran kecil nan imut, dan terkadang masih menganggap sebelah mata terhadap city car. Paling kemampuannya sekedar mobil biasa yang bisa dikendarai tanpa kelebihan apapun. Apalagi buat Slalom, mana mungkin bisa. Namun, ternyata saya keliru besar, apalagi saat saya menyaksikan sendiri spesifikasi New SIRION dan bahkan berkesempatan Slalom bareng Dika CH, pembalap slalom profesional, di Parkir Selatan GBK Senayan Sabtu kemarin. saya jadi sayang banget ama New SIRION  dan pingin bingit bisa punya  Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015 ini.

Si Biru New Sirion yang kece abis, sekece penulisnya

Daihatsu memang selalu berinovasi, memberikan terobosan baru dalam dunia otomotif dan layaknya Sahabat, selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennnya.  Daihatsu selalu memperbaharui spesifikasi  mobil produksi mereka.  Salah satunya SIRION  yang diproduksi pertama kali pada April 2007 dan sudah mengalami full mode change pada Juli 2011. Dan pada tahun ini kembali Daihatsu melakukan New Minor Change SIRION , Sirion mengalami perubahan di bagian eksterior dan interiornya, sehingga menjadikan city car ini tampil lebih Stylish dan Fun to Drive. Tak heran banyak anak muda yang bermimpi untuk bisa memiliki Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015 ini, termasuk saya yang juga masih muda donk, berjiwa muda maksudnya, ehem..


Dijaman sekarang pengendara mobil tak hanya menginginkan mobil yang asal bisa jalan, ada dua faktor yang konsumen inginkan, yaitu safety dan desain yang menarik. Apalagi sekarang dimana -mana macet dan konsumen membutuhkan mobil yang bisa nyempil sana-sini, solusinya adalah city car.  Daihatsu selalu ingin menjadi sahabat bagi konsumen dan memberikan fitur-fitur keamanan yang terbaik dan design eksterior yang sporty sehingga menjadikan New SIRION sebagai stylish city car yang aman dan nyaman dikendarai. Selain itu New SIRION juga menampilkan dirinya sebagai Fresh Styling City Car, dengan adanya perubahan design eksterior dan interior yang lebih sport dan lebih fresh.

Tampilan luar yang sporty dengan lekukan yang aduhai

Design interior yang makin lengkap fiturnya dan more reason for fun dech 


Rasanya saya sudah tidak sabar untuk bisa memiliki  Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015 yang keren ini. Saya akan mengajak ke 4 sahabat saya untuk jalan - jalan ke mall, ga bakal takut kesempitan, 'cos kabin New SIRION luas dan lega. Walaupun dari luar terlihat kecil, tapi DAIHATSU telah mendesign khusus kabin New SIRION agar penumpang nyaman dalam berkendara. Bahkan untuk yang berukuran jumbo sekalipun kayak saya tetep bisa muat. Saat slalom tempo hari kebetulan drivernya Mas Dika CH yang berbodi jumbo kayak saya (maap ya mas), kami berdua duduk di depan dan mobil anteng aja, padahal di bawa slalom.

www.daihatsu.co.id
Jalan-jalan saya bersama sahabat ga bakal bosan. Karena kami bisa mendengarkan alunan musik favorit dari fitur audio New SIRION yang makin komplit. Apalagi ada koneksi bluetooth yang memungkinkan saya mendengarkan playlist dari gadget sahabat saya. Panas dan macet di jalan ga kerasa dech, apalagi diselingi rumpi manis para emak, hahaha.

Fitur tergres adalah koneksi bluetooth, so kita bisa dengerin musik dari HP via bluethooth bahkan ngangkat telpon masuk pake koneksi ini juga.


Yang namanya emak-emak, pasti kalo abis dari mall bawaannya segambreng, dari sembako, baju, buku, oleh-oleh buat anak dan aneka barang lain. Kalo dulu barang bawaan saya bawa ke kabin, yang bikin ruangan tambah sempit, New SIRION memberikan bagasi yang gede. Semua barang taruh di belakang, plung, tutup hatchback dan selesai.

Bagasi New SIRION yang lapang, memudahkan kita menyimpan barang

Abis ngemall pas mau pulang hujan deres mana berkabut lagi, kami para kaum muda alias emak gaul pasti takut menerjang hujan. BIG NO lah, malu donk punya nama PRIMA tapi mobil ga PRIMA, New Sirion punya Sporty Fog Lamp yaitu lampu kabut yang bisa memberikan penerangan yang maksimal, kabut hujan lewat dech.
Fog Lamp New SIRION yang terang bingit

Saat diparkiran sahabat saya nyeletuk "Aman ga parkir disini, sayang mobil bagus ini"  Dan jawab saya "Tenang say, New SIRION kunci mobilnya Immobilizer, kunci pengamannya hanya pihak produsen yang membuat,sehingga orang lain ga bakalan bisa buka mobil ini, karena dibuat khusus untuk kemanan mobil customernya. Daihatsu slalu ingin menjadi Sahabat bagi konsumen, jadi ngerti banget apa maunya dan kebutuhan konsumen.

New SIRION Mobil City car Paling Irit Terbaik 2015
OMG, New SIRION ini bener-bener ya, juaranya citycar, dah stylish, safety, interior lux dan komplit, bagasinya luas lagi. Apa yang kurang coba.

SSssttttt... Irit gak ya, secara BBM lagi seneng naek gunung alias harganya melambung, percuma mobil gaul tapi matre alias morotin dompet. Jalan  bentar mesti ke POM, baru beberapa KM indikator BBM dah ke E aja. Bikin sakit ati Mak, tapi saya enggak donk, make New SIRION tuh irit banget, New SIRION menggunakan jenis mesin K3-VE, DOHC VVT-i dan kapasitas silinder 1,298 cc dan menggunakan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection menjadikan New SIRION Mobil City car Paling Irit Terbaik 2015.

Dan kaum mudalah yang paling berbahagia kalo bisa memiliki Sahabat Muda New SIRION .  Biaya ngegaul tetep aman asal pake New SIRION, jalan bareng sahabat ato doi ga bakal takut kehabisan BBM, karena saking iritnya rasanya gak habis-habis. Dah mobil keren, irit lagi. Pantaslah kalo Daihatsu New SIRION mendapat predikat Mobil Anak Muda Paling Irit 2015.

More Reason for Fun


Banyak alasan untuk kita bisa bersenang-senang, dengan  menggunakan New SIRION banyak alasan yang bisa membuat kita lebih  FUN, FUN and FUN.  Jalan-jalan, irit, penampilan gaul, anak muda banget dan kita bisa memacu adrenalin dengan Slalom bareng New SIRION. Ga usah bengong 'bro! Biar dikata city car dan mobil imut, New SIRION bisa gahar juga lho. Padahal untuk bisa digunakan berslalom ria, sebuah mobil harus memiliki power, suspensi dan kaki-kaki yang kuaaat. Dan New SIRION berhasil menunjukkan "kekuatannya" saat slalom. Biar dikata mobil imut, tapi berotot.


Bahkan tak hanya saya yang ngebet banget punya  New SIRION Mobil City car Paling Irit Terbaik 2015. Para manekinpun terpesona dengan fitur Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015 yang cocok banget bagi kalangan muda. Dan kalo ga buru-buru indent Mobil Anak Muda Paling Irit 2015 bisa kalah cepet ama anak muda lain.

Inilah video peserta Slalom menggunakan Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015



Mau tau rasanya Slalom bareng Dika CH  menggunakan Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015?

Pose dulu donk sebelum slalom

Badang kebanting-banting, jantung rasanya mau copot dan terpana saya akan keganasan mesin New SIRION yang powerfull. Jangan lupa mengenakan helm saat Slalom demi keselamatan dan kedua tangan pegangan di handle pintu dan handle di atas pintu.

Bagaimana readers, sudah terpuaskan dengan pengalaman saya berkendara dengan sahabat tersayang saya atau serunya SIRION Slalom 2015 di Parkir Selatan GBK Senayan. Rasanya ga afdol kalo kamu citycar kamu masih biasa-biasa aja dan ga ada lebihnya seperti New SIRION yang stylish, safety and strong.

Slogan Sahabat memang benar-benar diterapkan oleh Daihatsu, tak hanya memberikan mobil yang terbaik, seperti  Mobil Daihatsu New SIRION Facelift 2015, tapi juga memberikan perhatian lebih dalam pelayanan service kendaraan dalam bentuk  Daihatsu Cares for You Better, dimana kita mendapatkan 6 kemudahan, yaitu :

  1.     Booking Service, dimana kita bisa mendapatkan layanan bebas antri di bengkel Daihatsu
  2.     Service Super Cepat, layanan servis berkala hanya memakan waktu maksmimal 59 menit.
  3.     Mobile Service, kita bisa mendapatkan layanan servis di tempat kita.
  4.     Cat super cepat, layanan cat dan body hanya membutuhkan 8 jam dan bergaransi
  5.     Happy Kontrak Service, biaya servis tidak akan meningkat dan bebas kenaikan harga.
  6.     Part 24 jam atau gratis, Daihatsu menjamin ketersediaan 1000 parts dalam 24 jam.

Sahabat sejati memang tak pernah mati, begitupun Daihatsu yang masih setia walaupun kita terkadang ingin menganti mobil lama dengan yang baru. Apalagi ada NEW SIRION, kita tukerin aja SIRION yang lama ke Daihatsu melalui fasilitas U-Care dengan program 5 plusnya.

Wuhaaa, rasanya tak ada habisnya bercerita tentang New SIRION Sahabat Muda ini, buat kamu yang ngaku masih muda, udah muda ato berjiwa muda, jangan salah pilih city car, Daihatsu New SIRION lah Sahabat Muda.

Komentar

  1. seru banget ya acaranya, tap[i sayang aku nggak bisa datang ke acaranya..wah sirion yg baru kece abis ya dalemnya :)

    BalasHapus
  2. keren maak, ketagihan slalom ga mak prim?
    aku dadi pingin sirion nih, andai semudah beli kacang di pasar huhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, jd penasaran pengen bisa slalom sendiri. Alah tinggal ngedipin misua ntar dibeliin Mak,hohoho

      Hapus
  3. Ish,,, sirion keren ya. Imut dalamnya lega. Pas banget buat dipakai muter-muter Jogja yang jalannya kecil plus padet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk Mak Ika, mobilnya diganti ama Sirion, biar tambah yahud, hehe

      Hapus
  4. Mak Prima beruntung ya bisa hadir ke acara dan cobain. Aku mupeng bangeeet. Mupeng soalnya kayaknya Sirion cocok sama aku, sama-sama imut. Hahahaha. Pelayanan service nya juga memuaskan ya kayaknya. Itu yg penting ya Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He'e Mak, cocok banget bawa citycar, sama 2 cantik dan imutt

      Hapus
  5. Ajib lah daihatsu bikin mobil anak muda lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)