Tuesday, 6 January 2015

Resolusi 2015

ahh, entah sudah berapa lama blog ini tidak saya jenguk, tapi kayaknya ada sahabat lain yang sudi mampir ke sini. Seperti biasanya akhir tahun pasti kerjaan menumpuk, belum lagi ada tugas mendadak  ke luar kota, yang bikin capek. Tapi seneng juga bisa jalan-jalan. Dan peristiwa yang paling saya tunggu yaitu Natal bersama keluarga. Dannnn yang benar-benar saya tunggu di akhir tahun kemaren adalah liburan bersama keluarga besar saya ke Bali.  Liburannya seperti apa? Saya tulis lain waktu yaa...

Sekarang, sudah hari ke 6 di bulan Januari. Teman lain sudah menuliskan semua resolusinya di tahun 2015 ini, lha saya..ehm masih memikirkan dan benar-benar memplanning apa yang harus saya raih di tahun ini.

Ok,,biar ga cuma diangan dan ada semangat untuk mewujudkan, mari kita catat hitam diatas putih yuukk:

Kehidupan rohani saya ga bagus-bagus amat dan bisa dibilang kadang rasa malas menerjang saat mau ruttin berdoa, ehm smoga di tahun ini, saya bisa rutin doa malam dan rosario dan lebih dekat dengan Tuhan.

Dari beberapa tahun yang lalu pengen puasa senin kamis seperti dulu pas masih kuliah, tapi keburu hamil menyusui hamil lagi menyusui lagi. Nah, mumpung sekarang dah bebas, hayuuuu puasa lagi jeng.

Keinginan kuliah lagi yang belum kesampaian harus benar-benar diwujudkan tahun ini, ayuuk segera putuskan jurusan dan kuliah dimana, sebelum terlambat. Sayang kalo ga kuliah lagi golongan cuma mentok di III, padahal umur masih panjang. Semangattt...

6 Bulan lagi Nathan, anak sulung saya tepat berusia 4 tahun, waktunya dia mulai sekolah. Semoga dia diterima di TK Mangunan yang dia idam-idamkan, dan tentunya semoga dia tidak minta ditungguin saat sekolah.

Nah, kali ini menyangkut bisnis suami, sudah lama saya bermimpi mempunyai CV, dan semoga di tahun ini saya dan suami bisa mengkantongi nama CV SAKA KONSTRUKSI.

Apalagi...yaaaa,berhubung mobil dah mulai menua, semoga ditahun ini bisa nukerin si silver ama mobil yang agak gedean. Lagian si Nathan mulai rewel, ribut minta mobil yang gede. Tu truk gede 'le....

Blog...ya blog mesti sering ditengok tuh ples diupdate yaaa, jangan cuma di pantengin. Yang baca bosen lhooo...

Pengen apalagi yaa, ohya ketrampilan nyetir yang belum bisa parkir di tempat sempit harus semakin diasah. Malu donk, ga bisa parkir yang nyempil-nyempil.

Ini nih yang kayaknya paling susaaaah diwujudin, apaan tuhh... Ane pengen bisa make rok jeans kesayangan yang dah ga di pake 5 tahunan yang lalu, wow......butuh ngebuang lemak 15 kg untuk bisa memakainya. Apakah saya bisa? Tunggu yaaaa, setahun lagi kira-kira seberapa gede badan saya di tahun depan.





No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts