Friday, 5 December 2014

Live Musik di Stasiun Bandung

Ruang tunggu stasiun Bandung
Huraayyyyy.....finally, sampe juga di Bandung, bisa menghirup udara segar setelah tujuh jam terjebak di dalam gerbong kereta api  Argo Wilis . Ehm, kota Bandung tak lagi dingin seperti dulu, tapi tetep ga sepanas Jogja yang very hot.

Stasiun Bandung terletak di Jalan Kebon Kawung 43 Bandung, berada di pusat kota Bandung. Akses menuju stasiun ini sangat mudah. Apalagi di sini banyak angkot ngetem.Stasiun Bandung tidak terlalu luas, ya gedean dikit dari Stasiun Tugu, tapi tak sebesar stasiun Senen di Jakarta.

Suasana stasiun yang tidak terlalu ramai karena bukan weekday mungkin.

Setelah di kereta mainan gadget dan lupa ngecharge, tau-tau batere entong alias habis, ga usah nangis gegulungan bro kawatir ga bisa update status. Di sini disediakan Charging  Corner, so kamu bisa mojok dah, bukan ama pacar lho ya, tapi mojok nancepin kabel di colokan listrik. Ada 4 stop kontak yang bisa disediakan. Biasanya sih ngantri, sabar nunggu giliran. Dan jangan lupa ditungguin gadgetnya, duduk dikursi deket2 situ aja. Jangan ditinggal ke toilet ya, ntar balik-balik gadget kamu tinggal chargernya doang, hihihi....


Yang mau ngechas gadget..gratisss




Ini bukan pertama kalinya saya ke Bandung. Beberapa tahun yang lampau alias dulu bingit pernah ke sini tapi  ga naek kereta api. Melainkan bertiga bareng sahabat saya naek mobil dari Jakarta. Ada yang unik di stasiun Bandung. Ada apa? Ayuuk di tebak, ntar dapet doorprize satu buah piring cantik...hehe, boleh ambil sendiri di Bantul yakk.

D Barco's

EH tau mau difoto, berhenti yang maen , action kang

Di ruang tunggu stasiun ada hiburan live musiknya, dari kejauhan denger band langsung jejingkrakan berharap itu NOAH *mimpi nyah* dan ternyata bukan *usap air mata*.

Ada D Barcos, kalo ga salah denger sih namanya itu. Mereka memainkan lagu sesuai request dan ada kotak uang di sebelahnya, menerima suka rela pemberian pengunjung atau yang request lagu. Tentunya mereka ga hapal semua lagu, dan antisipasinya mereka sudah punya segepok partitur lagu. Begitupun saat saya request The Reason nya Hoobastank, mereka ngulak ulik buku mereka. Suara vokalisnya lumayan, mirip suaranya vokalis Caffein. Dan pantaslah banyak band terkenal berasal dari kota ini, secara di stasiun ajah kita bisa menikmati live musik serasa di kafe *without kopi pastinya*

Sukses bandnya ya Mas-mas, smoga kalian bisa sesukses NOAH, kalo dah terkenal jangan lupain saya *LHOOO* dan salam buat Mas Ariel *smile*
Wokkkeeee, setelah dari stasiun mobil jemputan sudah menunggu di depan menuju hotel untuk bersitirahat. Mau tahu saya menginap dimana?




1 comment:

  1. Wah, jadi kepengen ke Bandung naik kereta, salam kenal mak dari saya dian ^_^

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts