Friday, 28 November 2014

Rasanya Meninggalkan Duo Anak Lanang

Menikmati pemandangan kereta yang wira wiri sembari menunggu jemputan.
Hoaaammm.....
Jam menunjukkan pukul tiga dini hari, selimut sudah mulai diminta oleh petugas sembari mengingatkan jika sebentar lagi sampai Jogja. Setelah tiga hari "jengjeng" dan "melupakan" suami dan anak, sebentar lagi saya harus kembali ke alam nyata.

Ya, dari selasa siang saya memang terpaksa meninggalkan keluarga karena harus ke Bandung. Ya tega ga tega sich, kalo sebelum2nya tidak bisa Tugas Luar kota karna hamil,menyusui,hamil lagi,menyusui lagi. Dan kebetulan saat ada jadwal ke Bandung si bungsu sudah disapih, jadi sudah tidak terlalu tergantung ama Ibunya.

Berulangkali saya menanyakan kabar ke suami apakah Saka rewel, dan jawaban suami menenangkan saya, anak ganteng itu baik2saja dan tidak rewel. Kata Ibu saya kalo ninggal anak jangan dibawa beban dan dipikir terus, nanti "nyetrum" ke anak dan jadi rewel. Dan mungkin karena sudah terbiasa ditinggal kerja juga jadi Saka tidak begitu kehilangan saya. Tapi sya yang kelimpungan ga bisa tidur krn terbiasa ngelonin si cubby.

"Dedek Arsaka Jagad Danuwijaya yang ganteng, kamu tidak lupa Ibu kan, jangan2 setelah 3 malam ga bobo bareng Ibu kamu jadi lupa".

Tenang, Ibu dah sampai Jogja tinggal nunggu jemputan Bapak nanti pagi. Ga tega suruh jemput jam 3 pgi, semalem Bapak habis lembur juga.

"Ohya gimana kabar Mas Nathan ya".

Sebelum sya berangkat saya memang menitipkan si sulung ke tempat Utinya, Ibu saya di Klaten. Kata Ibu saya sich dia juga fine2 aja dan ga rewel. Ok...kalian berdua memang anak pinter. Ada oleh2 banyak buat kalian sayang.

Ehmmm rasanya tak sabar menunggu sampe rumah......

Stasiun Tugu,
28 Nov '14

1 comment:

  1. Jangan "terlalu" dipikirkan juga Mba...
    Karena konon jiga sang Ibu terlalu memikirkan anaknya saat berjauhan, akan "nyampe" juga ke anaknya Mba...
    Akhirnya si anak akan rewel...
    Hehehhe

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts