Thursday, 4 September 2014

Diam Diam Suka

Siapa sich yang ga suka sama sinetron, apalagi emak-emak, kalo ada sinetron favorit bawaannya nongkrong di depan tipi mulu. Sebenernya saya tidak terlalu suka sama sinetron, tapi kalo ada yang lucu suka liat juga. 
Saat ini saya sedang gandrung alias suka liat sinetron Diam-Diam Suka yang ditayangin di SCTV. Pertama-tama sih cuma liat iseng sambil momong si kecil. Jam tayangnya ga terlalu malem soalnya, sambil nungguin si kecil main, si emak lirik-lirik tipi gitu. Kalo sinetron yang diputernya malem malem sih males. Mending tidur ngelonin Saka.

By the way bus way, kenapa saya suka sama sinetron Diam-Diam Suka?apa pemirsah, yak bener...pemainnya cakep-cakep..uhuiii...Ceritanya juga lucu, karakternya juga unik-unik. Sayang, masih ada adegan ngebully temen. Sinetron pruduksi Screen Play production ini mempunyai rating yang tinggi, maklum pemainya keren bingits. Dan ngliat sinetron ini jadi pengen muda lagi n jadi pacarnya mas Dave ato Daffa,xoxooxo..

Dari sinetron ini banyak kata-kata lucu yang keluar, terutama dari Nomnom gomes alias Naomi. Sebut saja, fix maximal, ok bingits,  strawberyswer bananaswer ,keles , gengges, oh my god my no oh my way dan prokem di DDS dah jadi bahasa gaull nya anak muda, dan saya ngikut juga...kan masih muda.

Ini sinopsisnya dari sesi 1 dan 2 :
Sri (Febby Rastanty) yang digambarkan sebagai sosok cewek lugu, agak tomboi, cerdas, dan mandiri. Sarah (Rianti Cartwright), bude Sri, menyekolahkan gadis pindahan Yogyakarta itu ke sebuah sekolah swasta yang cukup ternama, satu sekolah dengan Naomi (Audi Marissa), sepupu Sri. Sejak awal masuk sekolah, Sri selalu menjadi bahan cemoohan lantaran penampilannya yang kampungan. Parahnya, Naomi mengakui kalau Sri adalah anak pembantu di rumahnya. Di sekolah ada geng penari bernama The Johits alias jomblo ngehits, yaitu sekumpulan cewek sosialita sekolah yang paling ngehits, diketuai oleh Princess (Agatha Pricilla) yang diam-diam menyukai Dafa (Dimas Anggara).
Di sisi lain, Dafa dekat dengan Sri sehingga membuat Levin (Derby Romero), cowok keren di sekolah itu, mencemooh keduanya. Maklum, Levin adalah musuh bebuyutan Dafa dan selalu menganggap kalau Sri adalah biang kesialan. Apes bagi Sri karena selain Naomi dan Levin, Oma Naomi (Dini Vitri) yang super cerewet pun tidak menyukai kehadiran Sri. Namun Oma yang merupakan mertua Sarah tidak bisa berbuat apa-apa karena Alex (Surya Saputra), anak Oma, sudah berjanji pada Sarah bahwa Sri akan tinggal bersama mereka setelah menginjak usia 16 tahun. Sri tidak mengetahui kalau Sarah sesungguhnya adalah ibu kandungnya.
Sementara ayah kandung Sri bernama Dirga (Boy Hamzah), pemilik perusahaan yang sekarang kini dijalankan oleh Alex. Dirga mengalami kecelakaan enam belas tahun yang lalu, setelah mobil yang ditumpanginya disabotase sehingga masuk jurang dan terbakar terbakar. Semua orang mengira kalau Dirga sudah meninggal. Padahal Dirga berhasil diselamatkan oleh warga Kampung Rawa yang terletak di daerah pinggiran Jakarta, dan dirawat selama hampir satu tahun lantaran mengalami koma. Begitu tersadar dari koma, Dirga berniat kembali pada Sarah, yang saat kecelakaan dulu baru saja melahirkan anak mereka, Asri Bunga Lestari. Sayang, Sarah telah menikah dengan Alex, orang kepercayaan Dirga. Kenyataan itu membuat Dirga tidak mau merusak kebahagiaan mereka, apalagi menurut pengamatan Dirga, Alex begitu sayang pada Sarah dan telah menyelamatkan perusahaannya dari kehancuran selama dia koma.
Setelah para murid Screenhigh (Sri, Dafa, Princess, Jessica, Fio, dan Naomi) lulus dari SMA, beberapa murid berhasil masuk ke Screensun University. Dan mulai hari pertama mereka melakukan Orientasi Siswa dan Perkenalan Kampus, para alumni Screenhigh terus dikerjai senior Screensun antara lain Dave (Billy Davidson), Bams (Rangga Azof), dan Chelsea (Yunita Siregar). Di sisi lain, The Johits juga resmi merubah geng mereka menjadi The Pinkers.
Hari-hari para alumni Screenhigh pun terisi dengan warna. Sementara teman-teman Sri, Ruri dan Faye, tidak dapat masuk kuliah karena tidak memiliki uang yang cukup untuk masuk kuliah. Alhasil, teman-teman Sri itu harus bekerja mencari uang sebelum mereka bisa masuk kuliah. Hal yang sama juga terjadi dengan Bayu, dan Oka, teman Dafa. Sementara Aga ingin masuk kursus Bahasa Inggris selama setahun sebelum masuk kuliah.

Karena naksir ama pemain-pemainnya, masang fotonya dulu yaa..
Sri, tokoh utama yang diperankan oleh Feby Blink

Levin yang diperankan Derby Romero yang cute

Bams yang naksir abis sama Naomi diperankan oleh Rangga Azof

Alexa pacar Levin yang diperankan oleh Celline Meliana

Naomi yang diperankan Audi Marissa

Pricillia yang memerankan Princess

Alyssa Saufika Umari sebagai Fio

Jesicca diperankan Sylia Azizah
Nurul Hidayati sebagai Isabel Ibu dari Levin dan Daffa
Rianti Cartwright sebagai Sarah Ibu Sri dan Naomi
Dave yang naksir Sri diperankan Billy Davitson.....ehm gantengnyaa..

Chelsea yang diperankan Yunita Siregar. Tokoh antagonis
 
Mas Daffa yang diperankan Dimas ANggara adalah pacar Sri. Perasaan dulu pernah punya pacar mirip ini..ahaaaiii
Tiger Antonio yang diperankan oleh Fero Walandaow

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts