Friday, 8 August 2014

#LetterstoAubrey from Nathan<----- Jadi Temenku Yuk!

Buat Ubi


Hallo Ubii, gimana  kabarnya? Sehat-sehat aja kan.
Oh ya, kenalan dulu ya, namaku Nathanael Ardi Bamaputra, panggil aja Nathan. Aku anaknya temen Mamimu. Anak Ibu Mima. Umurku 3 tahun, baru aja ulang tahun Juli kemarin. Kamu juga ulang tahun kan. Selamat ya. Semoga dapet kado yang banyak. Hehehe.. Aku kalo ulang tahun juga seneng banget, soalnya dapet kado dari banyak orang. Dari Uti, Kakung, Tante, Ibu dan temen-temen.

Ubii rumahnya di Jogja kan, deket donk ama rumahku di Kalasan. Kapan-kapan maen ke rumahku ya.
Ubii mau kan jadi temen aku, maen bareng sama aku. Aku seneng lho punya banyak temen.

Ubii lagi ngapain nich, bobo siang ato lagi mainan. Kalo aku lagi liat video Barney and friends. Kalo kamu suka liat film apa, pasti seneng liat Marsha n Bear juga ya. EH, Marsha tu lucu dan cantik kayak kamu lho Bii. Foto kamu cantik-cantik ya, banyak yang menang lomba juga ya. kalo aku malu kalo difoto, kata Ibuku aku ganteng, Ibu sering mau motret aku, tapi aku malu.

Ubiii, kamu udah maem belum? Jangan lupa maem yang banyak ya biar gendut kayak Ibuku,hehe...Kalo Ubii maemnya banyak cepet gede, cepet bisa jalan dan main-main. Abis  maem, obatnya dimimik ya Bii, biar Ubii cepet sehat dan ga sakit lagi. Aku kalo lagi sakit yo minum obat, sebenernya aku ga mau, kan obatnya pahit, tapi kata Ibu biar cepet sembuh. Kalo ga sakit nanti boleh maem es krim. Ubii juga suka maem es krim tho, kalo aku suka yang coklat. Tapi minumnya ga tiap hari, paling kalo hari Minggu abis dari gereja, di depan gereja ada Bapak-bapak penjual es krim, aku dibeliin sama Ibuk.

Ubii yang imut kayak aku,hehehe...Ubii sekarang udah bisa ngapain?Dah belajar duduk ya, yang rajin terapinya. Terapi ama Mbak Nia kan enak, mbak Nia orangnya baik dan sabar ya. Semoga Ubii cepet bisa duduk dan lari. Kapan-kapan kita bisa bermain bareng, kejar-kejaran, siapa yang menang dapet es krim coklat. Mau...mauuu?Kan...

Eh Ubii, alat bantu dengarmu lucu ya, jadi pengen nyobain. Jangan dicopot-copot ya, kasian Mami kalo mesti masang-masang lagi. Enak kan pake alat itu, Ubii bisa dengerin musik, bisa dengerin Mami Ubii cerita, besok kalo ketemu kita nyanyi-nyanyi bareng ya. Kalo aku suka nyanyi The Wheel On The Bus, suka banget, sambil bawa remote tivi, terus muter-muter kayak bis. Tau ga remotenya buat apa, jadi setir, tak goyangin kiri kanan gitu. Tapi Ibuk suka marah-marah kalo remotenya jatuh, jadi rusak katanya.

Ubii yang manis, Ubii pasti bangga dan seneng banget ya punya Mami. Mami Ubii tuh sayang banget sama Ubii, apa-apa buat Ubi, Mami nglakuin apa-apa buat Ubi, biar Ubi bisa  sehat, dan bisa slalu ketawa. Ubi jangan sedih ya pas Mami marah kalo Ubii ga mau minum obat ato ga mau terapi. Maksud Mami kan baik. Ibukku juga kadang marah kalo aku ga mau bobok siang, aku kan pengennya main terus.

Ubii temenku banyak,mereka baik dan ga nakal koq. Besok tak kenalin semua ya. Pasti mereka juga seneng bertemen sama kamu.  Ubii, kan Ubii cantik dan pinter. Kita akan bermain bersama-sama,

Ubii suka berdoa nggak?Kalo aku sebelum bobo doain Ibuk ama Bapak, biar kerjanya lancar dan sehat terus. Ubii juga ya, doain Mami Papi, biar mereka selalu sehat dan bisa jagain Ubiii.

Ubii, udah dulu ya, aku mau maem siang dulu, mau disuapin ama Mbah. Kamu juga maem ya, tu Mami udah nyiapin maemnya. Maem yang banyak kali ya.

Dada Ubiiii, kapan-kapan tak kirimin surat lagi ya.


Dari teman baru kamu
Nathan

 #LetterstoAubrey ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-2"

2 comments:

  1. wah dek ubiinya imuutt salam ya kalo pas kirim surat lagi hehe mksih mbak ^-^

    ReplyDelete
  2. Makasih ya Nathan untuk suratnya :)

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts