Tuesday, 5 August 2014

It's Me




Berambut cepak, badan kurus, tatto cantik di tengkuk, tindik banyak di telinga, wwuiiiiihhhh  obsesi masa muda yang tak tergapai. Ehm, ya, sosok seperti Dollores memang sempat menjadi kiblat penampilan saya, selain penampilan, saya emang cinta mati ama lagu-lagunya yang keren-keren. 
Pernah sih berambut cepak, duolo, waktu patah ati ----jleebbbbb-------
Soal tatto, pernah sich walo cuma temporer, belum berani yang paten.
Tindik, ada berapa lobang ya di telinga saya, yaaa...ada 5, tapi kayaknya yang dua dah buntet karena ga pernah pake anting lagi.

Soal penampilan, saya cenderung anti mainstream, lain dari yang lain dan memang ingin beda dari orang lain. Maklum aja, saya berzodiak Leo dan bergolongan darah B, terkadang suka glamour dan melanggar aturan.
Rambut bergonta ganti warna, pake tindik banyak, make aksesoris yang nyleneh adalah gambaran saya di masa muda dulu. 

Penampilan seperti itu kadang dipandang sebelah mata oleh orang lain, tapi jangan salah, itu hanya "baju" , tampilan luar, seperti apa saya dan kualitas saya, biar waktu yang menjawab. 

Saat ada teman gereja yang tiba-tiba menikah karena accident, malah teman saya yang lain komentar,
"tak kirain kamu je Prim, yang bakal seperti itu" padahal teman saya itu aktivis gereja dan tentu berpenampilan lebih sopan dari saya.
"Asem ikkk, segitu kemayukah saya, cantik-cantik gini saya ga berani melanggar norma keles "

"Don't judge the book by its cover"
Jangan ngliat buku dari sampulnya doang donk, baca juga bukunya biar lebih jelas. Seperti itu juga saat menilai orang, jangan hanya ngliat penampilan luarnya thok, kenalan dulu, ngobrol dulu dan bergaoll dulu biar tambah sayang. Tul ga, kata orang tak kenal maka tak sayang. ihiiir..........

Biarpun berpenampilan urakan, saya anak manis lhoooooooooo,suit..suit, makanya banyak yang suka, semut terutama, hohoho. Kalo ga percaya tanya aja ama Ibu saya, pasti dech jawabnya anak saya tu ngeyelllll nya minta ampun. Ga nyambung yaa.

Kadang ada orang nyeletuk  "Dandan koyo ngono sesuk arep dadi opo".

Woi jangan salah, sekali lagi itu cuma penampilan, style bro, masalah akademis, attitude tetap nomer  satu.
Tapi, sekarang saya benar-benar Ibu yang manis lho, berpenampilan selayaknya Emak-emak. Waktu telah menjawab, biar nyeleneh saya tetap ikut aturan, married without accident, biar kadang mbolos waktu kuliah tapi ijazah saya tetap laku, karena IP saya lumayan, bukan karena nyogok ya, Catet. 
Ehm, seperti apa kalian, tetaplah jadi diri sendiri, nikmatilah hidupmu, walo kadang melawan arus, itulah hidup, ga asyik kalo lurus-lurus aja.

Ok Guys, Be U'r Self  n  Life Must Go on.




No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts