Skip to main content

It's Me




Berambut cepak, badan kurus, tatto cantik di tengkuk, tindik banyak di telinga, wwuiiiiihhhh  obsesi masa muda yang tak tergapai. Ehm, ya, sosok seperti Dollores memang sempat menjadi kiblat penampilan saya, selain penampilan, saya emang cinta mati ama lagu-lagunya yang keren-keren. 
Pernah sih berambut cepak, duolo, waktu patah ati ----jleebbbbb-------
Soal tatto, pernah sich walo cuma temporer, belum berani yang paten.
Tindik, ada berapa lobang ya di telinga saya, yaaa...ada 5, tapi kayaknya yang dua dah buntet karena ga pernah pake anting lagi.

Soal penampilan, saya cenderung anti mainstream, lain dari yang lain dan memang ingin beda dari orang lain. Maklum aja, saya berzodiak Leo dan bergolongan darah B, terkadang suka glamour dan melanggar aturan.
Rambut bergonta ganti warna, pake tindik banyak, make aksesoris yang nyleneh adalah gambaran saya di masa muda dulu. 

Penampilan seperti itu kadang dipandang sebelah mata oleh orang lain, tapi jangan salah, itu hanya "baju" , tampilan luar, seperti apa saya dan kualitas saya, biar waktu yang menjawab. 

Saat ada teman gereja yang tiba-tiba menikah karena accident, malah teman saya yang lain komentar,
"tak kirain kamu je Prim, yang bakal seperti itu" padahal teman saya itu aktivis gereja dan tentu berpenampilan lebih sopan dari saya.
"Asem ikkk, segitu kemayukah saya, cantik-cantik gini saya ga berani melanggar norma keles "

"Don't judge the book by its cover"
Jangan ngliat buku dari sampulnya doang donk, baca juga bukunya biar lebih jelas. Seperti itu juga saat menilai orang, jangan hanya ngliat penampilan luarnya thok, kenalan dulu, ngobrol dulu dan bergaoll dulu biar tambah sayang. Tul ga, kata orang tak kenal maka tak sayang. ihiiir..........

Biarpun berpenampilan urakan, saya anak manis lhoooooooooo,suit..suit, makanya banyak yang suka, semut terutama, hohoho. Kalo ga percaya tanya aja ama Ibu saya, pasti dech jawabnya anak saya tu ngeyelllll nya minta ampun. Ga nyambung yaa.

Kadang ada orang nyeletuk  "Dandan koyo ngono sesuk arep dadi opo".

Woi jangan salah, sekali lagi itu cuma penampilan, style bro, masalah akademis, attitude tetap nomer  satu.
Tapi, sekarang saya benar-benar Ibu yang manis lho, berpenampilan selayaknya Emak-emak. Waktu telah menjawab, biar nyeleneh saya tetap ikut aturan, married without accident, biar kadang mbolos waktu kuliah tapi ijazah saya tetap laku, karena IP saya lumayan, bukan karena nyogok ya, Catet. 
Ehm, seperti apa kalian, tetaplah jadi diri sendiri, nikmatilah hidupmu, walo kadang melawan arus, itulah hidup, ga asyik kalo lurus-lurus aja.

Ok Guys, Be U'r Self  n  Life Must Go on.




Comments

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…