Skip to main content

(akankah) AirAsia Mengubah Hidup Saya?


Fly...Fly....
Berkepala tiga dan belum pernah naek pesawat? Ya, itulah saya  ----tunjuk dada. Umur saya sudah lebih dari tiga puluh tahun dan belum pernah naek pesawat. Malu saya *tutupmukaah*. Sebenernya saya hobi jalan-jalan, dan selama ini tujuan traveling saya masih yang dekat-dekat saja dan biasa saya tempuh via jalan darat. Masih seputaran Jogja, Jateng, Malang ataupun Ibukota. So, belum perlu naek pesawat. Padahal saya pengen banget naek pesawat dan jalan-jalan ke luar negeri *kucek-kucek mata* ga nangis lho, tapi matanya gatel,hohoo.

Penggila travelling pasti sudah tak asing dengan Air Asia Indonesia, maskapai  penerbangan berbiaya hemat dan inovatif ini amat digandrungi para traveler apalagi yang suka backpackeran. Dengan Air Asia semua bisa terbang dengan biaya ringan, seringan kapas yang juga bisa terbang. Sayang, walaupun ringan saya belum pernah kesampean naek pesawat. Maklum, emak-emak musti mikir beribu kali buat beli apapun. Apalagi kemaren-kemaren masih sibuk ngurusin dua batita my boyboy sayang. Keinginan naek pesawat dipending, disimpen dalam hati sambil terus berdoa, kiranya Tuhan berbaik hati mengijinkan saya ke Nepal bareng  Air Asia .
"Bermimpilah dalam-dalam, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu" Arai - Sang   Pemimpi
Tak berbeda dengan si Arai di novel Sang Pemimpi, saya tidak pernah berhenti bermimpi. Kita harus berani bermimpi, dan melampaui  mimpi itu. Dengan berani bermimpi kita menjadi lebih optimis dan yakin tujuan/mimpi kita terwujud. Dengan keyakinan yang kuat, pastilah semesta berbaik hati dan mewujudkan mimpi kita. Seperti halnya AirAsia yang telah mengubah hidup banyak orang, saya yakin AirAsia juga mengubah hidup saya, menikmati rasanya terbang pertama kali di langit biru.
  
"Keluarlah dari rumahmu, kelilingi seluruh negeri. Kamu tidak akan pernah tahu indahnya dunia  jika kamu tak beranjak pergi" - Anonymous
Untuk berkeliling ke pelosok negeri bahkan dunia, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan itu salah satu alasan saya belum pernah naek pesawat dan jalan-jalan ke luar negeri. Si Celengan sapi ga penuh-penuh juga. Sebenernya untuk masalah biaya bisa di atasi. Ada banyak alternatif berwisata, dari yang murah sampai yang mahal. Jika ingin yang murah dan mem"bumi" tinggal gendong tas ransel kamu dan siap backpackeran. Atau jika tabungan kamu fulltank tinggal angkat koper dan booking hotel berbintang. Enak kan.
sumber foto
"Now Everyone Can Fly - AirAsia"
Tagline Air Asia yang sudah cetar membahana dipelosok negeri, kata Syahrini. Now everyone can fly, saat ini setiap orang pasti  bisa terbang. Bisa menikmati perjalanan udara yang menyenangkan tentunya bersama AirAsia. AirAsia memberikan banyak program yang super duper baik. Ada banyak  promo-promo AirAsia yang sering diadakan. Dari  pesta diskon, paket hemat, paket liburan sampai kursi gratis. Siapa yang ga mau coba. Pasti semua berebut ingin mendapatkan tiket itu. Seperti halnya saya yang sudah ngebet pengen terbang bareng Air Asia.



Sukses for Air Asia

Saat ini Air Asia Indonesia sudah genap 10 tahun berkarya di Indonesia, mengantar ribuan orang mengejar mimpi. Satu dasa warsa yang mengagumkan, tak hanya bagi AirAsia, tapi bagi semua orang yang sudah terbang bersama AirAsia. AirAsia telah mengubah hidup banyak orang dan kelak AirAsia juga mengubah hidup saya AirAsia telah berhasil menunjukkan kepada dunia, sebagai maskapai penerbangan hemat terbaik di dunia 2009-2014 versi Skytrax.
  • Semoga Mimpi berpetualang  di Himalaya, Nepal
Indahnya pegunungan Himalaya
  • atau menikmati gemerlapnya Penang,
Gemerlapnya Penang
kuliner....yummy

Jalan-jalan sore di pinggir pantai

ataupun  menikmati sunset di Pura Tanah Lot bakal terwujud.

AirAsia pasti mengubah hidup saya

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog 10 Tahun AirAsia Indonesia dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?
 


Comments

  1. semoga sukses ikut lombanya mak....dan sampai ke nepal...amien..

    ReplyDelete
  2. semoga kesampaian mak,sukses ya utuk kontesnya :)
    salam kenal

    ReplyDelete
  3. Wihiw sebagai teman senasib, saya harus komen :) heehehe. Good luck yah. Mudah2an mimpinya terwujud. amin

    ReplyDelete
  4. Semoga air asia beneran bisa mewujudkan mimpinya ya mak..klo terwujud jgn lupa oleh2 buat aku^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…