(akankah) AirAsia Mengubah Hidup Saya?


Fly...Fly....
Berkepala tiga dan belum pernah naek pesawat? Ya, itulah saya  ----tunjuk dada. Umur saya sudah lebih dari tiga puluh tahun dan belum pernah naek pesawat. Malu saya *tutupmukaah*. Sebenernya saya hobi jalan-jalan, dan selama ini tujuan traveling saya masih yang dekat-dekat saja dan biasa saya tempuh via jalan darat. Masih seputaran Jogja, Jateng, Malang ataupun Ibukota. So, belum perlu naek pesawat. Padahal saya pengen banget naek pesawat dan jalan-jalan ke luar negeri *kucek-kucek mata* ga nangis lho, tapi matanya gatel,hohoo.

Penggila travelling pasti sudah tak asing dengan Air Asia Indonesia, maskapai  penerbangan berbiaya hemat dan inovatif ini amat digandrungi para traveler apalagi yang suka backpackeran. Dengan Air Asia semua bisa terbang dengan biaya ringan, seringan kapas yang juga bisa terbang. Sayang, walaupun ringan saya belum pernah kesampean naek pesawat. Maklum, emak-emak musti mikir beribu kali buat beli apapun. Apalagi kemaren-kemaren masih sibuk ngurusin dua batita my boyboy sayang. Keinginan naek pesawat dipending, disimpen dalam hati sambil terus berdoa, kiranya Tuhan berbaik hati mengijinkan saya ke Nepal bareng  Air Asia .
"Bermimpilah dalam-dalam, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu" Arai - Sang   Pemimpi
Tak berbeda dengan si Arai di novel Sang Pemimpi, saya tidak pernah berhenti bermimpi. Kita harus berani bermimpi, dan melampaui  mimpi itu. Dengan berani bermimpi kita menjadi lebih optimis dan yakin tujuan/mimpi kita terwujud. Dengan keyakinan yang kuat, pastilah semesta berbaik hati dan mewujudkan mimpi kita. Seperti halnya AirAsia yang telah mengubah hidup banyak orang, saya yakin AirAsia juga mengubah hidup saya, menikmati rasanya terbang pertama kali di langit biru.
  
"Keluarlah dari rumahmu, kelilingi seluruh negeri. Kamu tidak akan pernah tahu indahnya dunia  jika kamu tak beranjak pergi" - Anonymous
Untuk berkeliling ke pelosok negeri bahkan dunia, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan itu salah satu alasan saya belum pernah naek pesawat dan jalan-jalan ke luar negeri. Si Celengan sapi ga penuh-penuh juga. Sebenernya untuk masalah biaya bisa di atasi. Ada banyak alternatif berwisata, dari yang murah sampai yang mahal. Jika ingin yang murah dan mem"bumi" tinggal gendong tas ransel kamu dan siap backpackeran. Atau jika tabungan kamu fulltank tinggal angkat koper dan booking hotel berbintang. Enak kan.
sumber foto
"Now Everyone Can Fly - AirAsia"
Tagline Air Asia yang sudah cetar membahana dipelosok negeri, kata Syahrini. Now everyone can fly, saat ini setiap orang pasti  bisa terbang. Bisa menikmati perjalanan udara yang menyenangkan tentunya bersama AirAsia. AirAsia memberikan banyak program yang super duper baik. Ada banyak  promo-promo AirAsia yang sering diadakan. Dari  pesta diskon, paket hemat, paket liburan sampai kursi gratis. Siapa yang ga mau coba. Pasti semua berebut ingin mendapatkan tiket itu. Seperti halnya saya yang sudah ngebet pengen terbang bareng Air Asia.



Sukses for Air Asia

Saat ini Air Asia Indonesia sudah genap 10 tahun berkarya di Indonesia, mengantar ribuan orang mengejar mimpi. Satu dasa warsa yang mengagumkan, tak hanya bagi AirAsia, tapi bagi semua orang yang sudah terbang bersama AirAsia. AirAsia telah mengubah hidup banyak orang dan kelak AirAsia juga mengubah hidup saya AirAsia telah berhasil menunjukkan kepada dunia, sebagai maskapai penerbangan hemat terbaik di dunia 2009-2014 versi Skytrax.
  • Semoga Mimpi berpetualang  di Himalaya, Nepal
Indahnya pegunungan Himalaya
  • atau menikmati gemerlapnya Penang,
Gemerlapnya Penang
kuliner....yummy

Jalan-jalan sore di pinggir pantai

ataupun  menikmati sunset di Pura Tanah Lot bakal terwujud.

AirAsia pasti mengubah hidup saya

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog 10 Tahun AirAsia Indonesia dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?
 


Komentar

  1. semoga sukses ikut lombanya mak....dan sampai ke nepal...amien..

    BalasHapus
  2. semoga kesampaian mak,sukses ya utuk kontesnya :)
    salam kenal

    BalasHapus
  3. Wihiw sebagai teman senasib, saya harus komen :) heehehe. Good luck yah. Mudah2an mimpinya terwujud. amin

    BalasHapus
  4. Semoga air asia beneran bisa mewujudkan mimpinya ya mak..klo terwujud jgn lupa oleh2 buat aku^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)