Friday, 25 April 2014

Merindumu



Dah dua malam ini anak mbarep tidur di tempat mamak , beliau adalah ibu suami saya. Karena anak-anaknya terbiasa memanggil mamak, semua cucu-cucunya juga ikut-ikutan manggil beliau mamak.  Sudah seminggu ini saya terpaksa tidur di rumah sakit  karena harus menunggui anak saya yang nomer dua, Arsaka.  Sebenernya saya berat hati, karena sudah seminggu ga ngelonin dia dan sepulang dari rs mau manja-manjaan sama si mas tapi kata bapaknya untuk sementara karena saya masih repot ngurusin si kecil dan bapaknya baru ada kerjaan yang harus dikerjain pas malam dan ga bisa nemenin si mas bobok malem terpaksa saya harus “rela”.
Biasanya si mas ga mau ditinggal sendiri tanpa saya, tapi semenjak dia saya tinggal dia jadi “marah” atau mungkin ngambek. Kalo pas nengok adeknya dan dia tak sapa atau tak tawarin gendong dia ga mau…..huhuhuu…sedihnyooo….
Ternyata anak kecil juga bisa marah , atau mungkin dia iri dan merasa tidak diperhatikan. Melihat ibunya sibuk mengurusi adeknya, apalagi sampai tidak tidur dirumah dan dia merasa kasih sayang berkurang. Dan kasih saying itu dia dapatkan dari mbahnya. Ya untung masih punya mbah, coba kalo enggak. Pas repot banget karena ga ada yang bantuin ngrawat si kecil.

Ehm….Mas Nathan,maapin ibuk ya,ibuk sayaaaang banget sama mas. Besok sabtu dijemput pulang kerumah ya. Dedek Saka juga kangen mainan sama mas.

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts