Wednesday, 12 February 2014

Kata Ajaib Itu Memey

Nathanku yang imuuut.
Wah...ada GA...ada GA....ikutan ahhh siapa tahu dapet hadiah, tapi kalo ga dapet yaaa  gapapa dech. Itung - itung belajar nulis,kan masih newbie didunia perbloggeran. Kali ini yang ngadain Give Away emak
Isnuansa Maharani yang cantik (hehe...biar dikirimin pulsa ama Emak satu ini).
Saya berusaha mengingat kata pertama apa ya, yang diucapkan anak pertama saya ,nundukin kepala sambil merem-merem ngingetinget maklum dah beberapa tahun yang lalu (jadi berasa tuir)
Anak sulung saya sekarang sudah 2,5 tahun , dia bisa ngomong waktu umur 10 bulan , kalo sekarang mah dah kayak radio ,merepet  terus apalagi kalo dah di supermarket minta ini minta itu bikin dompet emaknya jebol.
Kata pertama yang keluar dari mulut mungil itu  adalah Memey. Ada yang tahu nggak artinya...Enggak kan, cos cuma emaknya yang tahu n keluarga deket tentunya. Pertama denger dia bisa ngomong rasanya sueneng banget , bahagia dan bangga.
                             "Hello world ,my baby boy can speak....  "
Ternyata anakku bisa bicara , maklum anak pertama rasanya cuma waswas, jangan-jangan anakku ga bisa ngomong , ga bisa jalan ga bisa bla...blaa......paranoid terus.
Lanjut ke kata memey ya , kalo Nathan ngomong gitu itu artinya dia minta mimik. Mungkin mau bilang nenen tapi kepleset jadi memey. Susah kali melafal kata nenen. Dan kalo kata ajaib itu keluar ,siap-siap dech emaknya buka baju n maksleppp..silakan diminum anakku sayang. (bagi bapak-bapak jangan dibayangin lho ya....hihihihi)
Kata itu kebawa ampe sekarang ,walopun dia sudah ga nenen tapi masih suka minta gendong dengan posisi kayak nenen gitu sambil bilang "Buk Memey..."
Entah kebetulan atau tidak , keponakan saya si Unya , ponakan cantik nan kemayu, anak adik saya Kokok
Kata pertama yang diucapkan juga memey, kalo dia minta nenen ibuknya,  ngomongnya juga memey memey.  
Saat ini saya juga lagi deg-degan menunggu kata pertama dari Arsaka, anak saya yang kedua. Sekarang dia sudah 6 bulan dan mulai babibu ga jelas. Walopun sudah pengalaman dengan anak pertama, saya tetap excited menunggu kejutan dari dia.
Begitulah emak cerita dari saya , pengalaman anak saya saat mengucapkan kata pertamanya. Apa kata pertama dari anak anda ?
Ikut yuuuk    GA Bicaralah yang Lantang Jangan Hanya Diam .




No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts