Skip to main content

Kata Ajaib Itu Memey

Nathanku yang imuuut.
Wah...ada GA...ada GA....ikutan ahhh siapa tahu dapet hadiah, tapi kalo ga dapet yaaa  gapapa dech. Itung - itung belajar nulis,kan masih newbie didunia perbloggeran. Kali ini yang ngadain Give Away emak
Isnuansa Maharani yang cantik (hehe...biar dikirimin pulsa ama Emak satu ini).
Saya berusaha mengingat kata pertama apa ya, yang diucapkan anak pertama saya ,nundukin kepala sambil merem-merem ngingetinget maklum dah beberapa tahun yang lalu (jadi berasa tuir)
Anak sulung saya sekarang sudah 2,5 tahun , dia bisa ngomong waktu umur 10 bulan , kalo sekarang mah dah kayak radio ,merepet  terus apalagi kalo dah di supermarket minta ini minta itu bikin dompet emaknya jebol.
Kata pertama yang keluar dari mulut mungil itu  adalah Memey. Ada yang tahu nggak artinya...Enggak kan, cos cuma emaknya yang tahu n keluarga deket tentunya. Pertama denger dia bisa ngomong rasanya sueneng banget , bahagia dan bangga.
                             "Hello world ,my baby boy can speak....  "
Ternyata anakku bisa bicara , maklum anak pertama rasanya cuma waswas, jangan-jangan anakku ga bisa ngomong , ga bisa jalan ga bisa bla...blaa......paranoid terus.
Lanjut ke kata memey ya , kalo Nathan ngomong gitu itu artinya dia minta mimik. Mungkin mau bilang nenen tapi kepleset jadi memey. Susah kali melafal kata nenen. Dan kalo kata ajaib itu keluar ,siap-siap dech emaknya buka baju n maksleppp..silakan diminum anakku sayang. (bagi bapak-bapak jangan dibayangin lho ya....hihihihi)
Kata itu kebawa ampe sekarang ,walopun dia sudah ga nenen tapi masih suka minta gendong dengan posisi kayak nenen gitu sambil bilang "Buk Memey..."
Entah kebetulan atau tidak , keponakan saya si Unya , ponakan cantik nan kemayu, anak adik saya Kokok
Kata pertama yang diucapkan juga memey, kalo dia minta nenen ibuknya,  ngomongnya juga memey memey.  
Saat ini saya juga lagi deg-degan menunggu kata pertama dari Arsaka, anak saya yang kedua. Sekarang dia sudah 6 bulan dan mulai babibu ga jelas. Walopun sudah pengalaman dengan anak pertama, saya tetap excited menunggu kejutan dari dia.
Begitulah emak cerita dari saya , pengalaman anak saya saat mengucapkan kata pertamanya. Apa kata pertama dari anak anda ?
Ikut yuuuk    GA Bicaralah yang Lantang Jangan Hanya Diam .




Comments

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…