BLUE is RED

Apa warna favoritmu?
Kalo ditanya gitu saya pasti menjawab
"Biru...Biru Langit...I love Blue"
Kenapa?Karna, saat melihat langit yang biruuuu  tanpa mendung itu hati jadi adem, serasa hidup tak punya utang....HohOhoHO.
No Problemo.
TAPI, kalo inget slip gaji tiap bulan yang penuh potongan sana sini langit jadi mendung lagi....(sambil ngelus dada). Saking senengnya ama warna biru langit, saya kepingin banget ngasih nama ke anakku Langit Biru ,apik tho. Tapi sayang,ga dibolehin ma Bapaknya. "Nyeleneh" Katanya.
Biarpun suka warna biru, tapi koleksi barang - barang saya kebanyakan merah ( Nah Lho).Iya ,bener. Dari baju ,kaos,sandal,tas, syal, bahkan cover tablet saya juga merah. Ampe saya tuh pernah dikira mo kampanye ma temen di FB pas liat pict aye ,yaiyalah secara kaos pake baju merah, tas merah ,jam merah, mobil merah ,untung kacamatanya ga merah yaaaaaa......
Jadi bingung saya "aku ki asline seneng werno abang pho biru yo " Klo ditraslate ke English  Bahasa Indonesia artinya giini "Saya sebenernya suka warna merah atau biru ya?"
Barang Merah itu ,bukan saya semua yang membeli. Ada yang didapat dari pemberian orang lain. Misal, sandal yang beliin Ibuk saya. Syal oleh-oleh dari temen. Kaos dari suami...Lha koq banyak yg dikasih 
orang,ga modal duonk. Berarti orang - orang terdekat saya bisa menganalisa kalo saya suka warna merah.
Dan ternyata ga cuma baju - baju saya yang merah ,secara ga sadar saya juga sering membelikan baju anak saya berwarna merah juga. Kalo pas gantiin baju koq rasanya anakku ga pernah ganti baju ,cos merah terus.
Pipi Chuby berbaju merah

Eittts....tunggu ,ni hape aye warnanya biru , sepatu  juga ada yang biru tapi ga biru laut sich ,bisa sakit mata yang liat...kwkwkwkwk.
Untuk warna biru, saya lebih seneng untuk barang-barang yang tidak dikenakan maksudnya ga dipake di badan. Misal, sofa ,sprei ,cat rumah n pengennya sich tuh daun warnanya biru laut,hahaha....berkhayal duluuu.
Wokeee  pemirsaaaah.... i love blue n red...so what  ur fave colour?

Komentar