Friday, 3 January 2014

Ini Resolusiku,apa Resolusimu?


Preeeet.......
preeet....
Daaaar.....
deerrrr...
doooor........
Pasti rame banget ya diluaran sana, ada yang niup terompet,ada yang nyalain kembang api, ada yang sekedar nongkrong ,semuanya ingin menyambut tahun baru 2014.


Tapi untuk tahun ini keriuhan diluar sana tak menggusik ku  ,ya iyalah , cukup dirumah aja, secara punya satu balita dan satu baby, mending ngelonin dua anak lanang tersayang. Ditambah cuaca yang sama sekali tak mendukung, gerimis dari pagi .
Ehm...taun baru ya, tak terasa sudah satu tahun terlewati , banyak hal yang terjadi , banyak mimpi yang terwujud, banyak juga yang belum terwujud. Terlepas dari itu semua, saya harus banyak bersyukur atas segala berkah dari Tuhan , keluarga kecil yang bahagia,suami yang baik,pekerjaan yang lancar ,mertua yang baik , tambah keluarga baru dan kesehatan yang tak ternilai tentunya...Give Thanks to the Lord.
Sebelum hari berganti , saya harus menentukan tujuan / capaian apa yang harus saya perjuangkan di tahun ini. Banyak hal yang sebenarnya ingin dilakukan, tapi kadang rasa malas slalu mengganggu, menunda pekerjaan. Kayaknya semua harus dicatat dengan baik, agar saya slalu bisa membuka catatan itu jika lupa tujuan / capaian untuk tahun ini.
Tak hanya  tentang materi ,tapi kebutuhan jiwa dan merubah "diri" menjadi lebih baik harus menjadi tujuan utama....

Resolusi Tahun 2014 :
  • Kehidupan Rohani 
Saya harus lebih rajin ke gereja , berdoa tiap hari tanpa bolong,   ikut tugas      paduan suara setelah bertahun2 tak terlaksana karena punya baby, puasa (dulu pernah nazar akan puasa senin kamis selama setahun ...Gusti paringono kuat,,,hehe,)
  • Pekerjaan                   
Tidak menunda pekerjaan , klo bisa ga bolong-bolong dikantor, lebih patuh sama bos
  • Pendidikan                  
Nglanjutin kuliah (transfer S1)biar namanya tambah ST.....aminn
  • Keluarga                    
Lebih sabar menghadapi anak yang mulai aktiv n ngurangin galak,,,,tidak mendebat suami (diam itu emas)
Karena bulan depan Saka 6 bulan dah mulai maem,harus bisa HHBF (homemade healthy baby food),nyempetin buat masakin Saka sama kayak masnya dulu n tetep ngASI biar baby sehat.
  • Bisnis
*Semoga segera melangkahkan kaki ,memberanikan tekad memulai jualan,yang dari kemaren cuma niatan  dikepala.
*Bikin kos2an
  • Hobby
*Pertengahan tahun liburan ke Jakarta bersama mertua n keluarga (nabung yuuuk ...)
*Akhir tahun ke Bali lagi (semogaaaa jadi yaa...)
*Nambah stok buku (ga cuma minjem mulu bu,,,,)
apalagi yaaaakkkkk   (besok bisa nambah)

cukup banyak ya resolusi di tahun ini, semoga bisa terlaksana ,,,mugi Gusti ngijabahi,,,hehehe Tuhan baik dech ^-^senyum-senyum sama Tuhan^-^
Okeh pemirsah, Selamat Tahun Baru 2014 ,sekian resolusi saya tahun 2014 , So apa resolusimu tahun ini?



No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts