Senyum, Sapa, Salam


Teet.....jam udah nunjukin jam tujuh kurang seperempat,waktunya berangkat ke kantor.Meluncuurr.......
Tapi koq indikator bensinnya udah di E ya,alias mo abis,terpaksa dech harus ngisi bensin (yaiyalah bu,klo ga diisi bensin mo diisi pake apa?air?ga bisa jalan donk motornya he..he..he).
        Pom bensin favoritku di pom Singosaren daerah Giwangan,tepatnya kalo dari arah timur sebelum terminal bis Giwangan. Disamping sesuai rute ke kantor , beli bensin disini banyak lebihnya. Petugasnya banyak yang cewek,lebih ramah dan pelayannya sesuai standar pelayanan. Baru dateng langsung ada sapaan "Selamat pagi, mau isi berapa?(sambil smilee) , setelah pengisian selesai pasti ngucapin "Terimakasih ..."
Jarang low ada pom bensin yang menerapkan standar pelayanan konsumen yg telah ditetapkan Pertamina,yaitu 3 S, Senyum, Sapa, Salam.Recomended buat yg sering lewat ring road selatan. (ga iklan loow).Di Pom bensin lain sayajarang  mendapatkan ketiganya,satu aja kadang enggak,paling cuma nanya berapa, diisi,ngasih kembalian, udah.
        Saat dijalan kita sedang kemrungsung ato hati lagi ga enak dan dapet senyuman ato disapa kan lumayan bikin ati lebih adem.Sebagai konsumen tentunya kita pengen dapet pelayanan yang memuaskan. Disamping produk yang bagus,sistem pelayanan yg oke juga banyak diharapkan.  Seperti kalo dikantor,harus sabar dalam melayani masyarakat , walopun kadang masyarakat marah - marah karena kurang paham atau kurang mengerti program pemerintah yg ada,kita tetep harus smile..Kayak acara yg lagi in akhir - akhir ini , Yuuk Keep Smile

Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)