Skip to main content

Posts

Showing posts from 2013

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

Hyperemesis Gravidarum

Ada yang tahu istilah diatas......yang udah pernah hamil mungkin tahu yaa...Hyperemesis Gravidarum itu rasa mual dan muntah yang berlebihan pada ibu hamil,biasanya terjadi pada trimester pertama,disebabkan karena hormon, dan penyebab pastinya secara medis juga belum ditemukan.
Saat hamil anak pertama saya mengalami rasa muntah yang amat sangat berlebihan menurut saya(lebay.com). Soalnya dalam satu hari yang terhitung berapa kali saya muntah, mungkin hampir tiap menit, sampai tidak ada yang bisa dikeluarin. 
Muntah pertama sebulan setelah hamil, masih wajar sich frekwensi muntahnya. Tapi setelah bulan ke dua ,ehm rasanya sesuatu banget, muntah terussssss, kepala kliyengan, rasanya seperti masuk angin tapi kok berbulan - bulan (bayangin dech...) kalau tidur pengennya gelap - gelapan tanpa lampu sama sekali, ga mau liat tivi, apalagi iklan makanan...hueeex....sampae ga kuat ke kamar mandi , terpaksa dech disamping bed ada ember. Ditambah suami dapet proyek diluar kota (aseek kan...:-( ,…

Perkenankan Aku Mencintainya

Saat ku memilihmu,rasa ini mengalir begitu saja
Tak hiraukan apapun,bisikan hati tunjukkan arah, menujumu
Ribuan hari yang dilalui,untuk menjaga ikatan indah ini
Tak pernah terbayangkan,terkoyak kar'na mungkin,Tuhan tak berkenan
Mungkinkah terlalu awal,semua kisah ini harus berakhir
Akankah kita menunda,hingga matahari, senja tak ter-sisa
Ku tahu kita hanya,jalani garis tanganketulusan akan datangkan jawaban rahasia kisah ki~ta
[Reff:]
Tuhan kirimkan makna kisah ini,kisah ku datangkan tanyaKar'na keyakinan yang tak sama,
kisah ku di akhir waktu
Kisah ku datangkan tanya
Kisah ku di akhir waktu
[Interlude]
[Reff]
Tuhan, aku, tahu, kita memang tak saling bicara
Tapi izinkanlah aku, untuk pertanyakan ini
S'mo-ga kau te-rima, apa yang telah ku pinta,untuk bersama dirinya
Wo wo~o.
Kisah-ku di akhir waktuwo~o.

Senyum, Sapa, Salam

Teet.....jam udah nunjukin jam tujuh kurang seperempat,waktunya berangkat ke kantor.Meluncuurr.......
Tapi koq indikator bensinnya udah di E ya,alias mo abis,terpaksa dech harus ngisi bensin (yaiyalah bu,klo ga diisi bensin mo diisi pake apa?air?ga bisa jalan donk motornya he..he..he).
        Pom bensin favoritku di pom Singosaren daerah Giwangan,tepatnya kalo dari arah timur sebelum terminal bis Giwangan. Disamping sesuai rute ke kantor , beli bensin disini banyak lebihnya. Petugasnya banyak yang cewek,lebih ramah dan pelayannya sesuai standar pelayanan. Baru dateng langsung ada sapaan "Selamat pagi, mau isi berapa?(sambil smilee) , setelah pengisian selesai pasti ngucapin "Terimakasih ..."
Jarang low ada pom bensin yang menerapkan standar pelayanan konsumen yg telah ditetapkan Pertamina,yaitu 3 S, Senyum, Sapa, Salam.Recomended buat yg sering lewat ring road selatan. (ga iklan loow).Di Pom bensin lain sayajarang  mendapatkan ketiganya,satu aja kadang enggak,paling c…